INFO DETAIL
191630Dilihat 267

Grand Duta City di Bekasi Utara Bekasi

Babelan, Bekasi Kota
  • Rp 882.557.500

Deskripsi dan Spesifikasi

Prop1310

GRAND DUTA CITY sebuah proyek properti besar berbenduk kota mandiri baru (township) seluas 200 hektar dari pengembang Duta Putra Land . Pada tahap pertama pemasaran Grand Duta City pada awal tahun 2020, diluncurkan cluster West Manhattan yang berhasil menarik banyak konsumen terbukti dari SOLD OUT-nya penjualan tahap 1 cluster ini walaupun di tengah kondisi pandemi.

Kini developer kembali meluncurkan cluster terbarunya yang bernama EAST MANHATTAN di Grand Duta City. Dengan peluncuran cluster terbarunya tersebut, Grand Duta City menawarkan pilihan terbaik untuk anda di Kota bekasi dengan akses yang sangat strategis dekat Sumarecon Bekasi dan Kota Harapan Indah. Hanya BULAN INI
FREE MULTI-FUNCTION FURNISH
FREE CARPORT CANOPY
FREE SMART HOME SYTEMS
DAN DITAMBAH FREE BIAYA BPHTB BIAYA KPR HARGA MULAI DARI : Rp 875 Juta-an Lokasi Strategis dengan segudang Fasilitas
Grand Duta City berada di Bekasi berdekatan dengan Summarecon Bekasi dan Kota Harapan Indah ini memiliki kawasan dengan segudang fasilitas antara lain Rumah Sakit, Sekolah dan Pusat Perbelanjaan serta area olah raga.

Berada di Area yang akan terus berkembang pesat
Dekat Jakarta membuat Area Bekasi akan terus berkembang pesat salah satunya adalah akses tol JORR 2 yang telah rampung ditahun 2021 ini. Sehingga Grand Duta City akan menjadi area lintas dan Kota Mandiri di Babelan Bekasi.

Dikembangkan oleh Developer
DUTA PUTRA LAND

The Next Kota Mandiri di Bekasi
Grand Duta City berdiri diatas lahan 200Ha yang menjadikan the Next Kota Mandiri di Babelan, Bekasi. Yang berdekatan dengan Kota Mandiri lainnya di Bekasi seperti Summarecon Bekasi dan Kota Harapan Indah, sehingga Grand Duta City akan menjadi area yang menjanjikan.

Investasi Menjanjikan di Masa Depan nanti!
Grand Duta City berdiri diatas lahan 200Ha yang menjadikan the Next Kota Mandiri di Babelan, Bekasi. Yang berdekatan dengan Kota Mandiri lainnya di Bekasi seperti Summarecon Bekasi dan Kota Harapan Indah, sehingga Grand Duta City akan menjadi area yang menjanjikan. Grand Duta City tepatnya berada di Jl. Raya Babelan, Bekasi Utara yang merupakan jalur utama yang menghubungkan antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara. Lokasi ini strategis karena dekat dengan pusat Kota Bekasi dan juga dikelilingi oleh proyek-proyek yang dikembangkan oleh developer besar diantaranya Summarecon Bekasi, Harapan Indah dan Jakarta Garden City.

Selain itu pada akhir tahun 2021 ini telah direncanakan peresmian akses Tol JORR 2 (Cibitung Cilincing) yang dekat dengan lokasi Grand Duta City sehingga semakin memudahkan akses dari maupun menuju lokasi. Penghuni juga tidak perlu khawatir mengenai fasilitas publik yang ada karena walaupun fasilitas di dalam kawasan Grand Duta City belum selesai dibangun, banyak fasilitas publik sekitar yang telah tersedia, diantaranya :Perbelanjaan
Summarecon Mall Bekasi
EON Mall Cakung
Metropolitan Mall Bekasi
Giant Mega Bekasi
Kesehatan
Eka Hospital Harapan Indah
RS Citra Harapan
RS Taman Harapan Baru
Komersial Hiburan
Hotel Santika Premiere
Transera Waterpark
Pendidikan
Universitas Bina Nusantara (BINUS) Bekasi
Universitas Esa Unggul Bekasi
Al Azhar Bekasi
BPK Penabur Bekasi
Akses Tol Transportasi Umum
20 Menit dari Exit Tol Bekasi Barat
15 Menit dari Exit Tol Cakung Timur
5 Menit dari Exit Tol Marunda (Rencana Tol Cibitung Cilincing)
LRT Bekasi Barat
Shuttle Bus Transportasi Umum lain
  • Tayang Sejak2 bulan yang lalu
  • Luas Tanah67 m2
  • Luas Bangunan50 m2
  • Kamar Tidur2
  • Kamar Mandi1
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBaru
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai1
  • Menghadap-
  • Parkir-
Dilihat 267 kali
Calc. KPR
×
Suzanna Yasin
  • Suzanna Yasin