INFO DETAIL
199516

Promo September Disc Up To 30 Jt Rumah Bebas Banjir 100 jutaan Majala

Padaulun, Majalaya, Bandung, West Java 40392, Indonesia, Bandung Kab
  • Rp 178.255.200

Deskripsi dan Spesifikasi

Halooo Bandung!!!
Buat kamu gaess, yang lagi cari rumah idaman,mewah berkualitas tentunya ramah di Kantong
Ada penawaran special nih buat kamu,Cuma 100jt-an kamu udah dapat rumah mewah lho!!!
Dimana sih kak?? Tentunya di AR- Rahman Regency!!
Apa aja sih fasilitasnya??? One Gate System
- Taman Bermain
- CCTV Security System 24 Jam
- Row Jalan Utama 9 Meter (Paving Block)
- Masjid AR - Rahman
- View sawah seperti UBUD
Di jamin oke banget deh pokoknya,gak bakalan nyesel.
Yuk ah tanpa basa basi no PHP ,langsung aja buktikan sendiri ke lokasi perumahanya
Stttt,dikit bocoran mumpung promo Launching,banyak diskon dan bonusnya yach!!!
Buru ach capcus dan gercep hubungi kontak di bawah ini:

Marketing resmi dan Terpercaya:
Bu. Anita
https://wa.me/+6281223995957

Kantor Pemasaran Resmi :
Central Property
Jl. Raya Terusan Cibaduyut
Kp. Bojong Kukun RT 01 / RW 11 Desa. Rancamanyar
Kec.Baleendah, Bandung Jawa Barat 40375

#perumahanbandung
#kprsyariahbandung
#kavlingmurahbandung
#rumahtanparibabandung
#jualrumahcimahi
#rumahbandungselatan
#rumahbandungutara
#rumahbandungsyariah
#rumahmurahbandungtimur
#bhfyp
  • Tayang Sejak5 bulan yang lalu
  • Luas Tanah60 m2
  • Luas Bangunan30 m2
  • Kamar Tidur2
  • Kamar Mandi1
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBaru
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai1
  • Menghadap-
  • Daya Listrik1300 VA
  • Parkir1 mobil
  • One Gate
  • Pengamanan
Dilihat 105 kali
Calc. KPR
×
Anita Rahman
  • Anita Rahman