INFO DETAIL
201728

Terbatas Hanya 18 Unit Lokasi Panyileukan Kota Bandung

Jl. Panyileukan, Bandung Kota
  • Rp 898.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Lokasinya juga enak banget, ini nih yang bikin cluster ini strategis :
☑️ 800 Meter ke Jl. Soekarno Hatta
☑️ 5 Min ke kawasan pendidikan (TK, SD, SMP Al Biruni - SD SMP Juara - UIN Sunan Gunung DJati)
☑️ 5 Min ke Masjid Terapung Al-Jabar
☑️ 5 Min ke Pasar Induk Gede Bage
☑️ 5 Min ke POLDA Jabar
☑️ 10 Min ke Summarecon
☑️ 10 Min ke Pintu TOL Gede Bage
☑️ 10 Min ke Transmart Cibiru
☑️ 10 Min ke Stadion GBLA

Kalau harga nya gimana..?
Tenang kita buat 2 type rumah yang menyesuaikan budget kamu

*1. TYPE 45*
Rumah 1.5 Lantai ini punya mezzanine yang jadi ruang serba guna kamu, dan tersedia 2 Kamar tidur dan 1 kamar mandi. Rumah ini cocok banget untuk keluarga muda nih

*2. Type 65*
Rumah 2 Lantai ini punya 3 Kamar tidur dan 2 Kamar mandi, jadi kamu ga perlu bulak balik turun naik tangga kalau mau ke toilet. Rumah ini cocok untuk keluarga yang sudah ada 2 anak nih

Selain itu kamu juga dapet bonus langsung tanpa diundi :
1. Kompor tanam
2. Smart lock door Bardy
3. Torn 500 Lt
4. Kitchen set (Khusus pembelian cash)

Keren kan... Yuk survey dulu ke lokasi info detail hubungi
Sri Property
https://wa.me/6281214345729

NB:
Untuk survey harap bikin janji 1 hari sebelumnya
Maaf TIDAK MELAYANI permintaan sharelok, Tanpa Kami Dampingi.
Harap pakai masker jaga jarak saat survei lokasi.
Gambar /foto (real pict)
Utk katalog rumah syariah ,komersil, dan lainnya bisa di lihat di wa kami.
jual beli online
  • Tayang Sejak2 bulan yang lalu
  • Luas Tanah101 m2
  • Luas Bangunan65 m2
  • Kamar Tidur2
  • Kamar Mandi1
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBaru
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai2
  • Menghadap-
  • Daya Listrik1300 VA
  • Parkir1 mobil
  • Air PAM
  • Balkon
  • One Gate
  • Pengamanan
Dilihat 7 kali
Calc. KPR
×
Sri Property
  • Sri Property