INFO DETAIL
251444Dilihat 922

Tanah Sukatenang Ex Kandang Ayam Kebun Sawah

Desa Sukatenang, Bekasi Kab
  • Rp 22.078.055.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Tanah Sukatenang Ex.Kandang ayam, Kebun, Sawah.

Luas Tanah: 22.189 m2.
Status: SHM(Sertifikat Hak Milik), 3 sertifikat, 2 nama.
Harga: Rp.22 M(Nepis)
Lokasi : Desa Sukatenang, kec.Sukawangi, kab.Bekasi.
Zona Peruntukan: Perumahan, Pemukiman.

Lokasi Strategis:
* Rencana kedepannya lokasi akan diapit oleh 2bh.jln besar(Lbr.+/-40m): Jl.Pertamina(Utara) dan Rencana Jalan Lintas Utara(Selatan)/PANTURA yg akan menghubungkan Jl.Marunda Makmur di kec.Tarumajaya(dkt pintu masuk toll jorr cilincing-cibitung tarumajaya) dan Jl.Babelan di kec.Sukawangi dg menyeberangi Sungai Cikeas/CBL disekitar perbatasan ds.Pantai Hurip dan ds.Muarabakti kemudian ke Karawang, dstnya(Jalan alternatif Antar Propinsi)
* Lokasi di ds.Sukatenang, posisi dekat dg perbatasan kec.Muara Gembong(Utara) dan kec.Babelan(Barat), lebih tepatnya berbatasan langsung dg Desa Pantai Hurip, kec.Babelan yg dibatasi oleh Sungai Mati.
Sumber dari RDTR Wilayah Pengembangan(WP IV) 2011-2031, Kab.Bekasi, pada Peta Rencana Pola Ruang, ds.Pantai Hurip adalah salah satu dari 2 wilayah yg kedepannya diperuntukan sbg Perumahan Kepadatan Tinggi(B1) seperti wilayah di sekitar Polsek Babelan skrg, Babelan kota(B3). Selain itu, ds.Pantai Hurip jg nantinya menjadi salah satu Sentra Sekunder WP IV Kab.Bekasi, dimana merupakan pusat kegiatan ekonomi, pemerintahan, sarana sub wilayah dg pelayanan bbp kecamatan yg mengarah kpd kegiatan perdagangan eceran, jasa perdagangan dan jasa pribadi. Tujuan dari Wilayah Pengembangan (WP)IV Kab.Bekasi diantaranya utk menumbuhkan "Kota Industri dan Jasa" guna pertumbuhan ekonomi kab.Bekasi. Sedangkan program prioritas pembangunan yg sedang berjalan dan sudah berfungsi sejak Agustus 2022 adalah pembangunan jalan Toll JORR 2(Cilincing-Cibitung) yg melewati Tarumajaya-Setu. Utk program prioritas lanjutan diantaranya infrastruktur jalan dan pembangunan pariwisata di wilayah kec.Muara Gembong utk menjadikannya sbg "ecotourisme" (Waterfront City).

Fasilitas:
*Jalan masuk ke lokasi milik pribadi, L.4m, P.+/-100m, dari batu kapur.
* Tiang Listrik Beton ke dalam lokasi 2 bh.
* Jalan Umum keluar lokasi(jl.muara tengah) terbuat dari cor beton L.4m untuk akses menuju ke Jl.Raya Ps.Muara(+/-70m), Jl.Pertamina(+/-650m) dan Rencana Jl.Lintas Utara(+/-1,2km atau +/-435m grs lurus).
* Akses mudah dan dekat ke Jl.Raya Pasar Muara(wil.ds.pantai hurip) karena dekat dg jembatan penghubung baru.

Akses ke Lokasi
Gunakan Titik Lokasi di Mesjid Jami Min Syafa'atika, Bekasi lewat apk. GoogleMaps, lanjut ke arah jembatan atau Jl.Pertamina +/- 100m untuk tiba di depan jalan masuk lokasi.
Hub.Pemilik: ‎087879187720‎

  • Tayang Sejak 1 minggu yang lalu
  • Sertifikat SHM - Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 22189 m2
  • Harga per meter 995 rb / m2
  • Menghadap -
  • Akses Jalan 0 m
Dilihat 922 kali
Calc. KPR
×