INFO DETAIL
363339Dilihat 44

FREE IPL Apartemen Signature Park Grande 2br Unfurnished Owner

Mt. Haryono, Cawang Jakarta Timur, Jakarta Timur
  • Rp 3.950.000 Bulanan
  • Rp 42.000.000 Tahunan

Deskripsi dan Spesifikasi

Harap membaca SELURUH KETERANGAN dalam iklan ini untuk pertimbangan anda.

Disewakan Apartemen Signature Park Grande 2 bed rooms - Tower The Light lantai 12 (Owner langsung tanpa agen - tanpa perantara).

Kondisi unit kosongan Unfurnished standart serah terima dari developer (TANPA AC) - view lepas arah MT. Haryono cawang dan swimpools (silahkan lihat foto-foto).

Lokasi strategis di jalan MT. Haryono, Cawang dekat Stasiun Kereta cawang, dekat halte MRT, dekat halte Busway, dekat pintu tol dalam kota dan transportasi umum lainnya.

**

Harga Sewa sudah nett dan sudah FREE IPL yang terdiri dari Service Charge (SC) dan Sinking Fund (SF).

Penyewa tinggal bayar Listrik dan Air bulanan sesuai invoice dari pihak pengelola apartemen dan Penyewa bertanggung jawab penuh atas pemeliharaan (maintenance) unit apartemen dan seluruh kelengkapan unit apartemen sepanjang Masa Sewa.

**

Masa Sewa Minimal 1 Tahun.

PILIHAN Cara Pembayaran dan Harga Sewa, sebagai berikut:

OPSI A :
- Masa Sewa: Minimal 1 Tahun
- Sewa dibayar dimuka Per Bulan
- Harga Sewa: Rp. 3,95 juta/Bulan
- Deposit Sewa: Rp. 3,95 juta dibayar dimuka (diluar Harga Sewa).

OPSI B :
- Masa Sewa: Minimal 1 Tahun
- Sewa dibayar dimuka sekaligus setahun
- Harga Sewa: Rp. 42 juta/Tahun
- Deposit Sewa: Rp. 2 juta dibayar dimuka (diluar Harga Sewa).

**

Pada akhir Masa Sewa (Minimal 1 TAHUN), akan diadakan cek unit bersama oleh Pemilik dan Penyewa (serah terima kembali unit apartemen) - dan Deposit Sewa akan dikembalikan ke Penyewa HANYA JIKA KONDISI-KONDISI DIBAWAH INI TERPENUHI:

1. Penyewa menjalani Masa Sewa yang disepakati secara PENUH sampai akhir Masa Sewa (Minimal 1 TAHUN). Apabila Penyewa tidak menjalani Masa Sewa secara PENUH (Minimal 1 Tahun), maka Deposit Sewa TIDAK DIKEMBALIKAN ke Penyewa.

2. Penyewa dengan Tertib dan Tepat Waktu melunasi semua kewajiban pembayaran baik kepada Pemilik maupun pihak pengelola apartemen dan Penyewa tidak memiliki tunggakan tagihan/hutang/denda/bunga/penalti pembayaran apapun (baik kepada Pemilik maupun pihak pengelola apartemen) pada akhir Masa Sewa (Minimal 1 TAHUN). Apabila Penyewa masih memiliki tunggakan tagihan/hutang/denda/bunga/penalti pembayaran apapun (baik kepada Pemilik maupun pihak pengelola apartemen) pada akhir Masa Sewa, maka Deposit Sewa akan DIPOTONG dengan total tunggakan tagihan/hutang/denda/bunga/penalti tsb.

3. Pada akhir Masa Sewa (Minimal 1 TAHUN), Penyewa telah mengembalikan kondisi unit apartemen termasuk seluruh kelengkapan unit apartemen ke kondisi semula (kondisi awal) ketika unit apartemen mulai disewa. Apabila pada akhir Masa Sewa, Penyewa tidak mengembalikan kondisi unit apartemen ke kondisi semula (kondisi awal) maka Deposit Sewa akan DIPOTONG dengan total biaya perbaikan yang diperlukan untuk mengembalikan unit apartemen ke kondisi semula.

**

Dokumentasi: KTP, KK dan akte nikah (bagi yg sudah berkeluarga), tanda tangan perjanjian sewa unit apartemen.

Survey unit apartemen hanya di hari Sabtu/Minggu/Libur dengan perjanjian minimal 2 hari sebelumnya.

Minat serius silahkan WA atau Telp pemilik di nomer kontak iklan. Maaf sms dan inbox tidak di response
  • Tayang Sejak11 bulan yang lalu
  • Luas Tanah43 m2
  • Luas Bangunan43 m2
  • Kamar Tidur2
  • Kamar Mandi1
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBekas
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai1
  • Daya Listrik2200 VA
  • Parkir-
Dilihat 44 kali
×