INFO DETAIL
394103Dilihat 20

Dijual Tanah Murah di Bogor Harmoni Farm House Kavling Wisata

Jl. Selawangi, Karya Mekar, Kec. Cariu,, Bogor Kab
  • Rp 50.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Miliki Tanah Kavling Kebun Anggur Produktif 
Harmoni Farm House
Project ke 10 Harmoni Alam Grup
Untuk anda yang ingin ber investasi tanah kavling wisata dan kebun produktif, terdapat beberapa pesona cukup menarik bagi calon pembeli, diantaranya :
 
Potensi Investasi
Tanah kavling wisata dan kebun produktif memiliki potensi investasi jangka panjang yang menarik. Pembeli tertarik dengan kemungkinan mendapatkan keuntungan finansial melalui pengembangan lahan dan peningkatan nilai properti di masa depan nantinya.
 
Lokasi yang Strategis
Lokasi yang baik menjadi salah satu pesona utama bagi pembeli. Tanah kavling wisata yang berada di daerah dengan potensi wisata yang tinggi atau dekat dengan objek wisata populer akan menarik minat pembeli yang berencana untuk membangun resort, villa, atau penginapan wisata. Ditambah lagi lokasi yang tidak jauh dari Ibukota Jakarta.
 
Keindahan Alam
Keberadaan pemandangan alam yang indah, seperti pemandangan gunung, dapat menjadi pesona tersendiri bagi pembeli yang mencari tempat untuk beristirahat atau rekreasi, sambil memetik buah anggur. Kavling kebun wisata dengan panorama alam yang menakjubkan ini memiliki tempat liburan di tengah alam yang indah.
 
Potensi Kebun Produktif
Bagi anda yang tertarik dengan pertanian atau perkebunan produktif, tanah kavling yang dapat digunakan untuk berkebun, khususnya perkebunan anggur produktif, menjadi daya tarik tersendiri. Potensi menghasilkan produk pertanian atau tanaman bernilai tinggi menjadi faktor penarik bagi pembeli yang ingin terlibat dalam usaha pertanian atau memiliki sumber makanan organik sendiri.
 
Fasilitas dan Aksesibilitas
Fasilitas pendukung, seperti jalan yang mudah diakses, listrik, air bersih, dan infrastruktur lainnya, juga menjadi pertimbangan penting bagi pembeli. Aksesibilitas yang baik ke pusat kota, fasilitas umum, atau akses yang mudah ke lokasi yang tidak jauh dari Jakarta juga dapat meningkatkan daya tarik tersendiri.
 
Keamanan dan Privasi
Bagi beberapa pembeli, faktor keamanan dan privasi menjadi hal yang sangat penting. Tanah kavling yang terletak di lingkungan yang aman dan tenang atau memiliki sistem keamanan yang dilengkapi one gate system yang baik akan menarik minat mereka yang mengutamakan privasi dan keamanan keluarga. Dan jangan khawatir dari legalitasnya, karena PT. Harmoni Grup Indonesia sudah berpengalaman di bidangnya.
 
Jangan lewatkan kesempatan ini!
Kami mempersembahkan penawaran spesial untuk Anda yang sedang mencari investasi properti yang menjanjikan.
 
Dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, kavling tanah ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda.
 
HARMONI FARM HOUSE 
Kawasan Wisata Anggur Produktif
Harmoni Farm House merupakan Kawasan Wisata Anggur Produktif yang diluncurkan oleh Harmoni Grup Indonesia, untuk memberikan solusi investasi yang aman, nyaman, produktif sekaligus bisa menjadi tempat wisata untuk berlibur bersama keluarga anda.
 
Mengusung Konsep Properti berupa tanah kavling sekaligus kawasan wisata dan modern farm lengkap dengan Greenhouse Anggur terbaik dan fasilitas area komersil yang menarik, yaitu kolam renang, gampling, dan masih banyak lagi yang bisa anda jadikan pilihan alternatif terbaik untuk mengisi waktu luang anda dalam melepas penat.
 
OUR VALUE 
Insfrastruktur dan Fasilitas :
Area Wisata
Mushola
Toilet
Instalasi
Taman (Ruang Terbuka Hijau)
Pintu Gerbang, Pos dan Pagar Keliling
Row Jalan Utama Cor 6,5 meter
Row jalan Antar Kavling 5,5 meter
Tiang Listrik Jalan Utama dan kavling
PJU Jalan Utama
Drainase disetiap jalan.
 
Dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, kavling tanah ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda.
 
Sebagai Solusi Investasi Yang Aman Bagi Masa Depan Anda. 
PROMO MURAH HANYA 59 Jutaan / 100m
 
Proses Administrasi :
1. Booking Fee 7 hari
2. DP / Pelunasan 7 Hari
3. Akad AJB
4. Proses AJB -/+ 3 Bulan
5. AJB Selesai / Serah Terima
Jangan lewatkan Harga Promo Grand-Launching eksklusif yang hanya berlaku di Bulan ini!
 
Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kunjungi lokasi kavling tanah kami untuk melihat langsung keindahan dan potensi yang ditawarkan.
 
Jadilah bagian dari komunitas yang nyaman dan berkembang di kawasan ini.
 
Ayo, segera wujudkan impian Anda memiliki kavling tanah idaman dengan harga terjangkau sekarang juga!
 


  • Tayang Sejak 4 bulan yang lalu
  • Sertifikat SHM - Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 100 m2
  • Harga per meter 500 rb / m2
  • Menghadap -
  • Akses Jalan 0 m
Dilihat 20 kali
Calc. KPR
×
Andi Firmansyah
  • Andi Firmansyah