INFO DETAIL
395480Dilihat 16

Rumah Villa Mewah di Nouka Estate Kolmas Bs Hasilkan Income

Jl. Kolonel Masturi Km. 5 Jambudipa Cisarua Bandung Barat, Bandung Barat Kab
  • Rp 995.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Ingin Punya Private Villa yang bisa dipakai Staycation sekaligus menghasilkan Passive income?
 
Ketika kebutuhan Villa hunian dan Villa Komersil (Staycation Villa) dapat menjadi mesin uang (Passive income). 
Yang seperti ini tidak dapat ditemukan di sembarang lokasi dan juga tidak bisa dengan rancangan design & konsep arsitektur yang biasa-biasa saja. 
 
Selamat anda telah menemukan pilihan tepat untuk membangun asset property anda dengan berlimpah value, benefit dan potensi yang dapat anda nikmati di NOUKA ESTATE.
 
StayCation Private Villa dan Mesin Uang dari Passive income Penyewaan Villa Harian di Nouka Estate
 
Rasakan pengalaman menikmati keindahan pegunungan dan perkebunan Cisarua Bandung barat juga Pemandangan Indah Kota Cimahi dan Bandung dari jendela kamar anda juga dari balkon dan rooftop Villa anda sendiri.
 
Ber lokasi di ketinggian 1200 mdpl di tengah-tengah lokasi object wisata Lembang, Cimahi dan Bandung barat. Tidak hanya rasa puas dan bangga memiliki StayCation Private Villa yang bisa anda nikmati kapan saja bersama keluarga, tetapi lebih dari itu, miliki potensi sumber Passive income dari penyewaan Villa Wisata dengan okupansi diatas 60% per bulan seperti yang telah *TERBUKTI* dan berjalan pada Project kami sebelum nya di *Nouka Village* Tahap 1.
 
Kenapa Memilih *NOUKA ESTATE* ?
 
*Harga Terbaik di Kelasnya*
Pribahasa indonesia mengatakan, "Ada harga, ada rupa". Untuk sebuah Private & Exclusive Villa dengan begitu banyak nya unique value, benefit dan potensi passive income. Ketika anda memutuskan untuk "Membeli" maka anda sedang membeli prospek masa depan dengan resiko yang relatif kecil.
 
*Konsep & Design Arsitektur yang Unik & Ergonomis*
Setelah sukses dengan konsep Japanese architecture di Project Sebelum nya yang berlokasi tidak jauh dari Nouka Estate. Kali ini kami mengusung konsep Arsitektur Modern Kontemporer dengan Tagline Exclusive & Private floating Villa's dengan tetap membawa identitas project sebelumnya dengan mengedepankan kenyamanan, utilitas dan luxury setiap detail nya
 
*Ramah Lingkungan*
Lokasi Nouka Estate dikelilingi oleh perkebunan, perbukitan dan pegunungan khas wilayah Bandung barat. dimana pohon-pohon, tumbuhan, tanaman dan semua ekosistem wilayah tersebut tetap di pertahankan dan dalam proses pengupayaan penanaman kembali pohon-pohon yang memiliki fungsi sebagai resapan air.
 
*Holistic,Health, Healing & Recovery Environment Support*
Lokasi ini sangat mendukung proses penyembuhan holistic. bagi yg sedang dalam proses penyembuhan fisik maupun mental yang membutuhkan suasana sentuhan alam, sorotan matahari pagi dan udara terbuka. Dalam hal ini kami menerapkan prinsip Healing Environment baik pada aspek bangunan maupun non-bangunan. Perancangan ini diharapkan mampu membantu menunjang kebutuhan akan penyembuhan dan kesehatan yang berkualitas, baik dari segi fungsionalitas dan efektivitas ruang maupun kondisi psikis penggunanya.
 
*Lokasi Strategis*
Jl. Kolonel Masturi adalah jalan provinsi, gerbang menuju puluhan object wisata di kota Cimahi, Lembang dan Bandung. Sepanjang Jalan ini anda akan menemui banyak Cafe, Destinasi Wisata, Restaurant dan Penyewaan Villa harian yang mendominasi wilayah tersebut
 
*Flexibilitas Skema Pembayaran*
Kami terbuka dengan berbagai macam Skema Pembayaran diantara nya : Cash Keras 1 bulan, Cash Bertahap 1 Tahun, Kredit Langsung ke Developer s.d 3 Tahun, Kredit Kepemilikan Rumah via Bank, Tukar asset dan bahkan Skema Kerjasama lain yang aman, legal dan saling menguntungkan
 
*FASILITAS UMUM :*
 
☑ ROW JALAN UTAMA 14 m
☑ ROW JALAN KAWASAN 10m
☑ ROW JALAN KAVLING 6 – 8m
☑ TAMAN TEMATIK
☑ JOGGING TRACK
☑ AMPHI THEATER
☑ LAPANG TENIS
☑SECURITY 24 JAM
 
 
*FASILITAS KHUSUS :*
 
☑ SPA & LEISURE
☑ RESTO & CAFE
☑ INFINITY POOL @ROOFTOP
☑ MINI BAR
☑ GYM & FITNESS CENTER
 
*PRIME LOCATION*
Berada di tengah-tengah kawasan lokasi object wisata Kota Cimahi dan Lembang Bandung barat. tepat di jalan utama provinsi akses menuju Lembang dari Exit Tol Baros Cimahi atau Exit Tol Padalarang.

Estate Villa

⏩ LB. 94M2 LT.80M2, 3LT, 2KT, 2KM, Dapur, R.Keluarga, Balkon, Kolam KOI, Taman, Carport 2 Mobil

⏩ Harga Perdana 995Jt 🫰💫

BONUS KEMERDEKAAN :
Logam Mulia 17Gr untuk setiap pembelian di Nouka Estate dg skema Cash Keras/Cash Bertahap, Plus Bonus Kitchen Set, Bonus Torrent Air 500L dan Bonus Kolam KOI..

Dapatkan *EARLY BIRDS PRICE* (PRE-LAUNCHING) untuk *10 UNIT PERTAMA* – TERBATAS SAMPAI DENGAN TGL 30 September 2023.
DISCOUNT DAHSYAT S.D 60% !
 
REZEKI HANYA MILIK ORANG YANG PERTAMA DAN JELI TERHADAP PELUANG
Terbatas hanya 10 unit Pertama, dengan waktu yang sangat terbatas
  • Tayang Sejak8 bulan yang lalu
  • Luas Tanah80 m2
  • Luas Bangunan94 m2
  • Kamar Tidur2
  • Kamar Mandi2
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBaru
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai3
  • MenghadapBarat
  • Daya Listrik1300 VA
  • Parkir2 mobil
  • Kolam Renang
  • Kitchen Set
  • Air PAM
  • Water Heater
  • Balkon
  • One Gate
  • Pengamanan
Dilihat 16 kali
Calc. KPR
×
NOUKA Vill
  • NOUKA Vill