INFO DETAIL
41674Dilihat 861

Rumah Murah di Bogor Bukit Cimanggu City Cluster Pine Wood Md559

Jl, Raya Baru No, 1 Bukit Cimanggu City, Tanah Sereal, Bogor,, Bogor Kota
  • Rp 643.800.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Bukit Cimanggu City adalah perumahan terbesar di Bogor utara, yang terletak di jalan raya baru No. 1 Bogor, Bukit Cimanggu City adalah proyek terbesar dari PT. Perdana Gapura Prima Tbk. Gapura Prima adalah salah satu perusahaan property nasional yang telah berkiprah lebih dari 30 tahun dalam pengembangan proyek property baik dari rumah sederhana, real estate, commercial, hotel maupun mixed use project di Indonesia.
PT. Perdana Gapura Prima didirikan pada tahun 1980. Sampai saat ini lebih dari 30 project yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan akan terus mengembangkan sayap hingga keseluruh Indonesia Bukit Cimanggu City dengan luas tanah 189HA kini hadir dengan konsep modern, dan minimalis. Perumahan ini telah dihuni oleh 6000 kepala keluarga dengan jumlah 26 cluster yang telah dihuni.

KEUNGGULAN BUKIT CIMANGGU CITY
1. Lokasi yang terletak di Bogor Utara ini, kawasan yang bertumbuh pesat, dan berada di jalan propinsi. sehingga Akses yang mudah dicapai dengan waktu tempuh 10 menit ke Tol BORR (Bogor Outer Ring Road) dan bisa ditempuh melalui tol Jagorawi dan exit tol sentul selatan, dan untuk akses sarana transportasi bisa menggunakan kereta melalui stasiun cilebut.
2. Sebuah perumahan dengan fasilitas lengkap membuat warga tinggal mudah dan nyaman sehingga mendukung untuk tempat tinggal. disetiap samping cluster menuju cluster tersedia jogging track, bukit cimanggu city perumahan yang bersistem cluster dengan gaya design yang unik modern dan minimalis, sehingga membuat nilai investasi melaju pesat.
3. Marcopolo water park, merupakan sarana untuk rekreasi hadir dengan luasan lebih dari 4.5 HA, wahana perusahaan air marcopolo dengan permainan yang sangat beragam seperti spiral luncur, kolam arus, plaza geyser yang dengan percikan air yang menari bersama anda keluarga, cawan berkala, speed water slide dengan ketinggian lebih dari 45m dari permukaan tanah akan menantang adrenalin anda dan permainan. Sarana reaksi ini tersedia seperti : Sport Club, Cafe Resto, Tennis Court, Swimming Pool, Futsal, Badminton indoor, Billiard, Fitness Central dan Funclton room, dan supermarket. ada juga playground untuk anak anak.
4. Mudah untuk tempat tinggal, tersedia juga Hotel Apartement Bogor Icon Best Western dengan lokasi tepat ditengah kota dalam perumahan Bukit Cimanggu City semakin berkembang dikawasan Bukit Cimanggu akses Tol BORR segera dikebut menuju perumahan BCC.
Akses dekat pusat perbelanjaan seperti:
Plaza Yogya
Ramayana Bogor Square
Lottemart
Plaza Jambu 2
Giant Yasmin
Botani Square
Untuk fasilitas umum lebih dekat seperti :
Rumah Sakit Hermina
Rumah Sakit Islam Bogor
5. Akses Bukit Cimanggu City akan lebih cepat dengan adanya pembangunan tol BORR, berdasarkan data menurut Jasa Marga pembangunan tol BORR, di proyeksikan total sepanjang 11 Km yang terbagi 3 seksi, yaitu seksi 1 (Sentul Selatan Kedung Halang 3,7Km), seksi 2 (Kedung Halang Yasmin 4,1 Km), Dan Seksi 3 (Yasmin Darmaga 3,2 Km) menjadi yang terbaik dan terpercaya adalah misi dari Bukit Cimanggu City Bogor.

Harga = Rp 643.800.000 Juta (all in)
Uang muka 7%, Persyaratan Hanya Ktp Npwp

Untuk informasi, promo, penawaran, dan harga spesial, hubungi:
Rahma
0878 7426 2789 (WA)
0852 6109 4455
PIN BB : 58956D2F
E-mail : rahmasari505@gmail.com

Info Lengkap Lihat di www.bukit-cimanggucity.com

-.-
  • Tayang Sejak3 tahun yang lalu
  • Luas Tanah90 m2
  • Luas Bangunan36 m2
  • Kamar Tidur2
  • Kamar Mandi1
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBekas
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai1
  • Menghadap-
  • Parkir1 mobil
Dilihat 861 kali
Calc. KPR
×