INFO DETAIL
445755Dilihat 14

Dijual Kavling Rumah Siap Bangun di Cileunyi Bandung

Cileunyi, Bandung Kab
  • Rp 275.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi

🌳 Kavling Impian Anda di Bandung! 🏑

Hai Sobat Investasi!
🌟 Lagi cari kavling untuk investasi atau buat bangun rumah? Dengerin ini deh! Di Cileunyi lagi ada Kavling kece nih, harganya start dari 2,5 Jt/m aja!

🏞 Beli Sekarang, Bangun Nanti!
Gak perlu cemas soal legalitas, perizinan sudah aman dan kavling sudah matang, siap bangun. Sertifikat sudah tinggal di balik nama saja lhoooπŸš€

πŸ“Dekat Dengan Berbagai Fasilitas di Bandung!
Lokasinya strategis banget!

Gerbang Tol Cileunyi: Aksesnya mudah banget.
Rumah Sakit Jantung dan AMC: Untuk kesehatan keluarga kamu.
Universitas Ternama:
UNPAD Jatinangor
UPI Cibiru
ITB Jatinangor
IPDN
Dan masih banyak lagi!

πŸ«πŸ›πŸ₯ Semua Ada di Sini!
Gak perlu jauh-jauh lagi buat dapetin apa yang kamu butuhin. Jarak dekat ke sekolah, pusat perbelanjaan, tempat ibadah hingga rumah sakit udah pasti bikin hidup kamu lebih nyaman.
  • Tayang Sejak3 minggu yang lalu
  • Luas Tanah60 m2
  • Luas Bangunan30 m2
  • Kamar Tidur2
  • Kamar Mandi1
  • SertifikatHGB - Hak Guna Bangunan
  • KondisiBaru
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai1
  • MenghadapTimur
  • Daya Listrik1300 VA
  • Parkir-
  • Kolam Renang
  • AC
  • K. Pembantu
  • Kitchen Set
  • Alat Dapur
  • Air PAM
  • Water Heater
  • Air Sumur Bor
  • Balkon
  • One Gate
  • Pengamanan
Dilihat 14 kali
Calc. KPR
×
Lia Property
  • Lia Property