INFO DETAIL
81019

Dijual Neh Breee...rumah 2 Lantai

Jalan Evakuasi Komplek Mega Endah Blok E No, 2, Cirebon Kota
  • Rp 775,000,000

Deskripsi dan Spesifikasi

Bismillah..
Whats up breee.. Saya mau jual rumah neh bree
Rumah 2 lantai dengan lingkungan aman nyaman dan tenang. Bebas dari banjir ( belom ada sejarah nya neh komplek saya kebanjiran hehehe )
Pokok nya buat yang Jones..baru mau berkeluarga ataupun yang sudah punya keluarga pas banget neh breee Hunian nya cucok endol surendol dah..

Langsung aja ya cekidot...

Lokasi nya di :
Jl. Evakuasi Komplek Mega Endah Blok E No. 2 Kel. Karyamulya Kec. Kesambi Kota. Cirebon 45135 ( akurat banget dah )

Neh Komplek kalo ada yang udah punya anak tenang aja gak usah takut atau keder buat Sekolah nya,, komplek perumahan saya dekat dengan :

TK Tunas Indonesia
SD Negeri Karya Mulya
SMP Negeri 11
SMA Negeri 5
Kampus IAIN
Kampus Unswagati

Buat mbak2 atau ibu2 yang doyan belanja keperluan sehari hari rumah saya dekat keeee..

Pasar Kalitanjung

Satu lagi neh buat inpooohhh nya.. Rumah saya deket sama salah satu situs bersejarah Para Wali Songo namanya

Gua Sunyaragi

Belanja Bulanan atau mau cari perlengkapan rumah tangga...tenang ada

Lotte Grosir dan Living Plaza

Trus kalau ada keluarga yang sakit gak usah takut gais..neh komplek deket banget sama

Rumah Sakit Medimas
Rumah Sakit Cahaya Bunda
Puskesmas Majasem
Rumah Sakit Ciremai

Lalu neh buat yang suka jogging dan olahraga atau sekedar CFD dan nongkrong2 gaooolll.. ada

Stadion Bima

Semua bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor hanya dalam tempo 5 menit gaaaiiisss...10-20 menit kalo jalan kaki.. ( gak percaya...!!! Cobain aja deh sambil survey lokasi rumah nya gaiiiisss...)

Itu sedikit inpoh lokasi komplek rumah saya gais..

Yuk kita langsung ke Spesifikasi nya :

SHM ( Sertifikat Hak Milik ) surat2 nya komplit dong
LT : 133m
LB : 97m ( 2 lantai )
KT : 4 ( 3 di bawah dan 1 di atas )
KM : 2 ( 1 di kamar utama )
Listrik 2200watt
PAM
Gas Alam
Garasi
Gudang
Dapur
Tempat nyuci baju dan juga jemur
1 unit AC (bonus)

Segitu ajah gaiiisss...sedikit inpoh nya tentang rumah yang mau saya jual..
Untuk lebih lengkapnya,,kuuuyyy kepoin ke
081316903820

Terima kasih breee...
  • Tayang Sejak1 tahun yang lalu
  • Luas Tanah133 m2
  • Luas Bangunan97 m2
  • Kamar Tidur4
  • Kamar Mandi2
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBekas
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai2
  • MenghadapBarat
  • Parkir1 mobil
  • AC
  • Pengamanan
Dilihat 112 kali
Calc. KPR
×
Kaisar Tristan Januardio
  • Kaisar Tristan Januardio
×