INFO DETAIL
LOGIN DAFTAR INFO DETAIL
96218

Kavling Harmoni Alam Tahap 3

Cariu, Bogor Kab
  • Rp 48,000,000

Deskripsi dan Spesifikasi

Ngeri ngeri syedeeeeppp 🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Beli kavling berasa beli kacang goreng kali yah
Tahap 1 sebanyak 178 kavling habis dalam waktu 2-3 bulan, Tahap 2 sebanyak 151 kavling habis bis bis bis cuma 3 minggu aja.
Nah sekarang nih tahap 3, mo tau deh habis berapa hari.
Jangan sampe aja ketinggalan lagi ya.. yang lain udah pada antri nih di tahap 3.
Gimana ga pada berebut ya, udah harga murah, dapat bonus pohon durian bawor, bisa d bangun vila, rumah atau apa aja, view ny itu lho yang bikin mata, hati suejuuukkkkk... eh tambah lagi sistenya murni syariah ga pake riba ga pake bank.
Yuk ah yang mau ikut daftar tunggu, atau mau langsung survey boleh koq.
Lilis AL-FIKRI
wa.me/6285222060678
  • Tayang Sejak 9 bulan yang lalu
  • Sertifikat Lainnya (PPJB, Girik, Adat, dll.)
  • Luas Tanah 100 m2
  • Sub Harga 480 rb / m2
  • Menghadap -
  • Akses Jalan 5 m
Dilihat 122 kali
Calc. KPR
×
Lilis Herlina
  • Lilis Herlina
×