INFO DETAIL
99356Dilihat 373

Dijual Tanah Plot Industri di Lamongan

Jalan Raya Mantup, Bakalanpule, Tikung, Lamongan, Lamongan Kab
  • Rp 500.000.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Dijual Tanah Plot Industri di Lamongan, CALL 0813-3370-5526. LOKASI STRATEGIS 0 JALAN PROVINSI. Anda Investor / Pemilik Perusahaan yang sedang mencari lahan untuk dibangun pabrik / pusat industri di 0 Jalan Provinsi di daerah Lamongan Jawa Timur ? Kami menyediakan lahan dijual dengan luas total 50 Hektar di daerah Tikung, Kabupaten Lamongan. Lokasi sangat strategis di seberang Pasar Hewan Tikung. Dekat Lokasi Masjid Namira. Dan hanya sekitar 10 Menitan dari Pusat Kota Lamongan. Dijual Cepat di bawah Harga Pasaran Pemilik Butuh Uang.

Lahan dijamin aman dan bukan lahan bermasalah. Legalitas lahan sudah SHM atas nama pemilik. Dan sesuai perencanaan daerah Tikung akan masuk prioritas wilayah pengembangan ekonomi di Lamongan. Beberapa kelebihan lahan yang kami tawarkan antara lain :

Lokasi lahan 0 Jalan Provinsi Jalan Timur
Cocok untuk dibangun Pabrik, Industri, Pergudangan
Seberang Pasar Hewan Tikung Lamongan
Hanya 2 km dari Masjid Namira Lamongan
600 meter ke Kantor Kecamatan Tikung
10 Menit dari Alun-Alun Lamongan
Harga dibuka Rp 750.000,- per meter persegi
SHM atas nama pemilik lahan
Bisa nego harga langsung ke pemilik lahan
Masuk rencana pengembangan ekonomi Kabupaten Lamongan

Anda berminat dan ingin langsung nego harga dengan pemilik lahan ? Hubungi segera nomor telpon dibawah untuk info lebih lanjut.

Telpon Sekarang :
Bapak Wahyu
Call : 0813-3370-5526 ( Telkomsel ) / 0856-5556-4913 ( Indosat )
Web : https://marketingproperty.id/jual-tanah-industri-lamongan-call-0813-3370-5526/

Jual Tanah 0 Jalan Lamongan, Tanah Industri Dijual di Lamongan, Tanah Industri Dijual di Tikung Lamongan, Dijual Tanah 0 Jalan Lamongan, Dijual Tanah 0 Jalan Tikung Lamongan, Tanah 0 Jalan Tikung Lamongan Dijual, Jual Tanah Dekat Masjid Namira Lamongan, Jual Tanah Dekat Pasar Hewan Tikung Lamongan, Tanah Industri Lamongan Dijual, Dijual Tanah Plot Industri Lamongan, Dijual Tanah Plot Industri Tikung Lamongan, Jual Tanah Industri Lamongan, Jual Tanah Industri Tikung Lamongan, Jual Tanah Industri Lamongan Tikung, Dijual Tanah Industri Lamongan, Dijual Tanah Industri Tikung Lamongan, Tanah Industri di Lamongan, Tanah Industri di Tikung Lamongan, Tanah Dijual Daerah Lamongan, Tanah Dijual Daerah Tikung Lamongan.
  • Tayang Sejak 3 hari yang lalu
  • Sertifikat SHM - Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 500000 m2
  • Harga per meter 1 jt / m2
  • Menghadap Barat
  • Akses Jalan 10 m
Dilihat 373 kali
Calc. KPR
×
Agen Properti Terpercaya
  • Agen Properti Terpercaya