Inspirasi Rumah Minimalis Sederhana Terasa Mewah

By Pc - 07 June 2022

Rumah yang sederhana juga bisa terlihat mewah, elegan, dan kekinian.

Penasaran seperti apa model rumah sederhana mewah yang cocok untuk menjadi hunianmu bersama pasangan dan keluarga? Yuk simak ini dia beberapa inspirasi rumah sederhana yang tetap modern, elegan, dan nyaman.

Paduan Material Logam, Kayu, dan Permainan Lampu

Rumah minimalis secara ukuran tentunya berbeda-beda, mulai dari ukuran 4x5, 5x4, 6x6, dan lainnya baik dengan model satu lantai maupun dua lantai. Inspirasi rumah sederhana yang terlihat mewah adalah dengan adanya paduan eksterior yang mewah, seperti adanya paduan kayu untuk pintu dan jendela dan pagar dari logam.

Kamu juga bisa menempatkan lampu taman bernuansa warna kuning untuk kesan rumah yang mewah di malam hari. Selain itu ukiran kayu pada sisi depan dan desain pagar rumah juga meningkatkan nilai estetis dan memberikan kesan yang mewah.

Permainan Warna Indah dan Tata Pencahayaan

Warna cat rumah merupakan salah satu bagian yang tampak luar dan membuat kesan pada hunianmu. Rumah sederhana tapi terkesan mewah juga terlihat dari kombinasi warnanya loh. Beberapa kombinasi warna yang bisa kamu terapkan adalah biru muda dan abu-abu, ungu dan abu-abu metal, serta warna pink dan krem gelap.
rumah sederhana yang terlihat Indah

Permainan warna yang indah dan cocok tentunya akan menaikka nilai estetika dan membuat rumahmu terkesan mewah. Tidak hanya itu, semuanya akan tampak lebih indah bila kamu padukan dengan tata pencahayaan ruangan dan teras rumah yang indah. Kamu bisa memberikan pencahayaan kuning hangat pada sudut rumah, maupun menyorot taman depan rumah.

Hiasi dengan Perabot atau Aksesoris Keren

Selain tampak luar, rumah sederhana juga akan terkesan keren, elegan, dan menakjubkan dari sisi bagian dalamnya. Selain mengenai pemilihan warna cat rumah, kamu juga bisa mendesain rumahmu dengan perabotan-perabotan yang keren dan terkini. Seperti sofa yang serasi dengan tema warna rumah, model ruang dapur dan kitchen set, serta susunan ruang.
rumah cukup sederhana terkesan mewah

Bila konsep rumah minimalis tapi mewah kamu adalah warna putih, maka kamu bisa menggunakan warna perabotan yang kontras, seperti berwarna hitam. Hal tersebut akan membuat rumahmu terkesan lebih modern. Bahkan kamu juga bisa menambahkan aksesoris cermin pada ruang tamu dan ruang keluarga.

Itu dia beberapa model rumah cukup sederhana tapi terlihat mewah yang bisa kamu terapkan untuk rumah impianmu. Kamu juga bisa menambahkan beberapa statement wall, memberikan elemen furnitur yang bertekstur, model atap miring, dan menyediakan balkon rumah. Bagaimana, menarik bukan? Baca juga gambar rumah sederhana minimalis.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah