INFO DETAIL
163344Dilihat 169

Rumah Strategis dekat Tol Bekasi Timur Hanya 2km

Mustikasari, Bekasi Kota
  • Rp 818.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Bismillah...

In syaa Allah Maret 2021 menjadi Kesempatan Terbaik untuk Memiliki Rumah Tinggal Maupun Investasi Property di Kota Bekasi..

Selain adanya Potongan Harga yang Menarik dan Kemudahan Cara Pembayaran yang juga bisa dicicil secara syariah s.d 10th.

Kabar baiknya Alhamdulillah Grand Al Ihsan Premiere (GAP) selama musim hujan ini tidak Banjir baik Lokasi perumahan maupun akses ke lokasi perumahan.. selain lokasinya yang startegis dipinggir jalan Raya. Aksesnya pun mudah dijangkau baik anda pengguna kendaraan pribadi karena akses ke lokasi adalah jalan-jalan utama dan dekat dengan Pintu Tol Bekasi Timur yang hanya berjarak 2.5km. Kemudian stasiun LRT hanya 3 km dan Stasiun commuterline Bekasi yang berjarak 5.5km..

Selain itu Lokasi GAP juga dekat dengan Banyak Sekolah Sunnah maupun sekolah Islam Modern tingkatan usia mulai dari TK, SD, SMP SMU seperti
⭐ Ibnu Majah
⭐ Thariq bin ziyad
⭐ Alexandria Islamic School
⭐ Al azhar
⭐ Al hilal
⭐ Madrasah dan pesantren

Kemudian pusat perbelanjaan seperti
Tip Top
Hari-hari swalayan
Superindo
Transpark
Termasuk pasar modern dan tradisonal

Kemudian fasilitas yang tersedia didalam perumahan seperti
✅ Masjid Al Ihsan yang in syaa Allah bisa menampung s.d 300 jamaah.
✅ Rumah tahfidz program tahfidz al qur'an
Klinik Thibbun Nabawi
✅ Komersial area
✅ Taman bermain dan ruang terbuka hijau
✅ Double Gate (Gerbang Depan dan Gerbang Perumahan yang terpisah dan memiliki akses terbatas sehingga meningkatkan rasa nyaman dan keamanan penghuni perumahan)

Ditambah lagi rencana pengembangan kedepan berupa pelebaran jalan raya dan adanya LRT Kereta Cepat yang tentunya akan mengkatkan nilai perumahan secara signifikan..

Apalagi grand al ihsan premiere mengusung konsep perumahan islami dan pembelian yang sesuai syariah (Tanpa Riba, Tanpa Gharar dan Tanpa Dzalim) jadi in syaa Allah membuat hati jadi tentram, tenang dan nyaman dalam bertransaksi..

Dikembangkan oleh developer yang audah berpengalaman selama lebih dari 8thn dan in syaa Allah amanah. Kemudian legalitas dan sertifikat lahan (SHM) yang sudah menjadi milik developer dan aman.

Tersedia Tipe Mezzanine (1.5 lantai) dengan luasan mulai 41/72m Harga Mulai 700jtan dan rumah Tipe 2 lantai mulai 60/72m harga mulai 900jtan dengan pilihan skema pembayaran dicicil dengan down Payment s.d 10thn langsung kedeveloper, cash bertahap s.d 72 bulan maupun Cash Keras yang bisa mendapatkan Promo Potongan Harga Menarik s.d Rp 100jt..

Kemudian selama bulan Maret ini sedang ada promo Gratis AJB, BPHTB BALIK NAMA..
Alhamdulillah yaa..

Makanya sempatkan datang ke Acara Open House kami Tanggal 20 - 21 Maret 2021 dari pukul 09.00 - 16.30. Sambil menikmati hidangan yang kami sediakan dan sekarang sudah bisa lihat rumah contohnya.
😎😎😎😎

Nah buat anda yang lagi pengen cari, hunting atau ingin beli Rumah dengan lingkungan yang in syaa Allah islami dan baik. Kemudian cara belinya aman dan nyamanan

Baarakallahu fiikum
  • Tayang Sejak1 tahun yang lalu
  • Luas Tanah72 m2
  • Luas Bangunan60 m2
  • Kamar Tidur3
  • Kamar Mandi2
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBaru
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai2
  • Menghadap-
  • Parkir1 mobil
Dilihat 169 kali
Calc. KPR
×