7 Ide Dekor Kamar Aesthetic Terbaik

By Pc - 28 May 2022

Kamar tidur merupakan tempat ternyaman, khususnya bagi orang – orang yang tidak begitu suka dengan dunia luar. Dengan demikian banyak yang menginginkan ide dekor kamar aesthetic yang nyaman untuk ditinggali untuk waktu yang lama.

Seiring berjalannya waktu, banyak orang-orang yang menginginkan dan memiliki kamar aesthetic seperti ala – ala korea atau dengan berbagai tema LED serta ditambah berbagai ornamen – ornamen yang menambah kesan aesthetic pada kamar.
Contoh dekor kamar aesthetic

Sebelum anda mendekorasi kamar tidur agar� lebih aesthetic, tentunya terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebagai berikut :

7 Ide Dekor Kamar Aesthetic Terbaik

  • Apabila anda ingin memiliki kamar yang aesthetic, cobalah untuk memajang beberapa poster atau gambar yang unik di dinding kamar. Anda dapat memilih beberapa tema seperti : tema retro, anime, kpop, vintage, dan lainnya sesuai dengan keinginan anda
  • Susunlah beberapa ornamen secara abstrak atau teratur sesuai dengan kreativitas dan keinginan anda. Selain itu anda juga dapat mengkombinasikan beberapa ukuran yang berbeda agar lebih menambah kesan aesthetic pada kamar anda.
  • Agar suasana terkesan lebih hidup anda dapat menambahkan beberapa lampu LED strip. Dengan menggunakan lampu led strip ini, anda dapat mengubah suasana warna kamar sesuai dengan mood tanpa harus mengecatnya ulang. Anda dapat memasang lampu LED tersebut di langit-langit kamar, dinding, atau juga pada sisi-sisi tempat tidur. Dengan demikian kamar tersebut akan menjadi aesthetic.
Ide Dekor Kamar Aesthetic
  • Tambahkan beberapa hiasan tanaman rambat. Hiasan tanaman rambat adalah tanaman palsu atau rambat sintetis. Anda dapat memasang tanaman rambat sintetis ini di dinding kamarmu. Selain itu anda juga dapat meletakkannya pada rak gantung atau cermin berdiri yang ada di kamar.
  • Tambahkan foto-foto polaroid. Ide dekor kamar aesthetic akan lebih indah membiarkan beberapa momen - momen istimewa anda untuk menghiasi kamar akan menambah kesan bahwa anda orang seni. Anda dapat memajang foto polaroid di dinding kamar atau menggantungkannya dengan menggunakan tali.
  • Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan lampu tumblr bukan ? Lampu ini dapat membuat kamarmu jauh lebih aesthetic loh, Ruppers. Anda dapat memasangnya di dinding kamarmu atau jika anda memiliki rak gantung dan cermin berdiri, lampu tumblr dapat menghiasinya.
  • Tambahkan hiasan peta dunia. Hiasan peta dunia menunjukkan bahwa pemiliknya adalah orang yang memiliki wawasan yang luas. Sebab peta dunia bukan hanya unik bagi pecinta geografi saja.

Namun anda juga dapat menggunakan peta dunia sebagai salah satu ide dekor kamar aesthetic, untuk membuat kamar menjadi lebih aesthetic dengan menempelnya di dinding atau meletakkannya di atas meja belajar. Bahkan bagi anda yang memiliki hobby traveling anda dapat menandai Negara mana saja yang telah anda kunjungi

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah