Desain Keren untuk Rumah Lantai 2 Terbaru

By Pc - 31 May 2022

Rumah dengan lebih dari 1 lantai seringkali menjadi alternatif yang menarik bagi para pemburu rumah yang ingin mencari space lebih pada rumah mereka. Rumah lantai 2 terbaru biasanya mengusung konsep yang minimalis serta kekinian dengan tetap mempertahankan kualitas dan kenyamanan pada rumah baik dalam maupun luar.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai desain atau model rumah dengan 2 lantai yang mungkin bisa menjadi pertimbangan anda sebelum memilih dan juga menentukan seperti apa nantinya model rumah yang akan anda huni. Yuk, mari kita simak.

Model Rumah 2 Lantai Terbaru dengan Rooftop

Desain rumah lantai 2 pertama yaitu rumah dengan rooftop atau space di bagian atap rumah yang bisa anda gunakan untuk banyak hal, seperti menjemur, atau hanya sekedar bersantai di sore hari menikmati langit yang indah.

Anda bisa mengakses bagian rooftop dengan adanya tangga pada sisi luar rumah yang akan menghubungkan anda antara lantai 1 dengan rooftop atau lantai 2. Selain di luar, mungkin anda juga dapat membuat akses tangga dari dalam rumah, dan dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Hidup Nyaman di Rumah Mini nan Mungil

Rumah tingkat biasanya identik dengan ruangan yang ukurannya lebar dan cukup besar, namun siapa sangka kalau ternyata anda juga bisa membuat rumah lantai 2 sederhana dengan ukuran yang mungil.

Meskipun kecil, anda dapat mendesain interior yang simple dan mengisi ruangan dengan rapi serta pastinya sesuaikan saja dengan kebutuhan rumah. Rumah seperti ini cocok sekali untuk keluarga kecil yang beranggotakan 3 orang tetapi ingin memiliki rumah 2 lantai.

Model Atap yang Rata untuk Rumah 2 Lantai Terbaru

Jika kebanyakan rumah pada umumnya memiliki atap yang cenderung miring atau curam, kali ini ada pilihan desain rumah dengan atap yang rata atau datar saja.
Rumah Lantai 2 Terbaru
Kelebihan dari rumah dengan atap datar yaitu rumah tampak sangat modern, konstruksinya tidak sulit, atau juga bisa ditransformasikan menjadi teras rumah.

Rumah Aesthetic dengan Desain Klasik

Untuk anda yang memiliki budget lebih, anda juga bisa memilih rumah 2 lantai dengan desain klasik ini. Tampilan dari rumah dengan desain klasik akan menumbuhkan kesan yang mewah, aesthetic, dan elegan.
Rumah Aesthetic

Eksterior rumah yang klasik akan sangat cocok jika dipadupadankan dengan desain interior yang klasik pula. Anda dapat membuat ruang keluarga, ruang makan, ataupun kamar dengan konsep yang aesthetic. Inspirasi dekorasi kamar yang estetik bisa anda dapatkan di berbagai banyaknya sumber seperti Pinterest atau internet.

Itulah desain atau model rumah 2 lantai terbaru yang kekinian dan aesthetic dan tentu bisa menjadi pilihan anda untuk rumah yang akan anda huni nantinya. Jangan lupakan juga tingkat penerangan dalam atau luar rumah karena itu juga sangat berpengaruh untuk kenyamanan anda.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah