Situs Cari Kost Terpercaya Lengkap dan Mudah

By Admin - 13 August 2022
DAFTAR ISI

Seiring dengan berkembangnya teknologi sudah banyak situs atau tempat cari kost yang memudahkan mahasiswa atau perantau yang ingin mencari kost. Hunian ini memang sangat terjangkau berbeda dengan apartemen yang cukup mahal bisa memberikan kebebasan dan privasi.

Dengan menggunakan situs pencari kost anda bisa menemukan berbagai pilihan kost yang beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan. Mulai dari lokasi, biaya sewa, fasilitas sampai area lingkungan yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan.

Situs Cari Kost Terbaik

Selain mendapatkan kemudahan dalam mencari kost terbaik dengan menggunakan situs ini biasanya ada juga berbagai promosi. Sehingga anda bisa lebih berhemat untuk mencari kost-kostan dengan biaya yang terbaik dengan lokasi serta berbagai kebutuhan yang sesuai.
cari kost lengkap,  sumber photo pixabay.com

Simak berikut ini beberapa situs cari kontrakan terbaik yang bisa anda gunakan untuk cari kost Jakarta maupun kota-kota lainnya di seluruh Indonesia :

1. Mamikos

Ini merupakan situs pencari kost-kostan yang sudah populer dan memiliki database yang sudah sangat besar. Selain melalui situsnya Mamikos juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi cari kost akan memudahkan anda dalam mencari kost melalui situs cari kost apk.

Di dalam aplikasi juga tersedia pilihan fitur pencarian yang cukup lengkap seperti mencari kategori kost sampai lowongan kerja. Serta mencari dari tipe kost, jangka waktu sampai rentang harga bisa anda lihat melalui berbagai pilihan kostan yang ada pada aplikasi tersebut.

2. OLX

Situs Olx dulunya memang merupakan situs penjualan online atau marketplace namun seiring dengan berjalannya waktu Olx kalah saing dengan yang lain. Namun Olx tidak berhenti baru inovasi dan merambah dunia properti sampai perdagangan mobil dan motor bekas.

Fitur pencarian di dalam situs Olx ini juga sangat mudah dan lengkap sangat memudahkan anda dalam menemukan kost-kostan dengan lebih cepat. Selain itu di dalam situs Olx sudah tersedia banyak pilihan katalog kost yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

3. Realoka

Realoka.com juga merupakan situs untuk mencari kos yang bisa memudahkan dalam pencarian kost-kostan terbaik karena mempunyai fitur pencarian yang sangat lengkap. Mulai dari jenis properti, pilihan daerah sampai ukuran dan harga yang diinginkan bisa anda sesuaikan.

Dengan situs cari kost apartemen ini anda juga bisa mencari berbagai jenis properti lainnya dengan lengkap. Untuk mencari kost pada situs Realoka.com juga sangat mudah dan perlu mendaftar tanpa membutuhkan biaya apapun.

4. Infokost.id

Situs cari kost yang satu ini juga termasuk dalam situs populer dan terpercaya karena mempunyai fitur yang sangat lengkap. Selain itu tampilan dalam situs juga ramah pengguna terdapat beberapa filter bonus sebagai fasilitas eksklusif bagi para pencari kost.

Kelebihan dari situs Infokost.id yaitu sudah memiliki listing page berisi detail tipe kamar dengan cukup jelas. Sehingga anda tidak perlu lagi bertanya secara langsung kepada pembeli kost untuk mendapatkan detail lain mengenai kondisi kost tersebut.

5. Cari Kost

Aplikasi cari-kost.com adalah sebuah platform yang menyajikan informasi mengenai indekos yang disewakan mencakup wilayah seluruh Indonesia yang diunggah langsung oleh pemilik kost. Terdapat fitur filter harga kost yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang akan membantu mendapatkan kos yang sesuai budget dengan lebih cepat.

6. Sewakost.com

SewaKost.com merupakan sebuah wadah yang menjadi tempat bertemunya pemilik kost dan pencari kost secara online. Melalui situs ini, cari kost menjadi lebih mudah karena informasi lebih lengkap seperti data lokasi, foto, lingkungan sekitar, harga dan fasilitas dapat diperoleh hanya dengan beberapa kali klik.

7. Papikost

Situs selanjutnya adalah Papikost yang mempunyai kelebihan dapat membuat filter kost dengan titik harga yang sama. Cari kost murah bisa dilakukan dengan lebih mudah karena anda bisa membandingkan harga antar kost yang tersedia.

Cara cari kost menggunakan situs ini juga dimudahkan dengan fitur filter atau pencariannya yang lengkap. Namun jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap anda harus melakukan obrolan langsung dengan pemilik kost.
Situs pasang iklan kost

8. Metrokos.com

Situs terakhir adalah metrokos.com yang merupakan situs kos dan apartemen terbaru muncul tahun 2024 yang menawarkan kemudahan namun dengan fasilitas yang cukup lengkap, jadi bisa lebih spesifik dalam mencari kost yang diinginkan.

Itulah beberapa tempat cari kost yang banyak direkomendasikan karena mempunyai fitur-fitur yang lengkap dan sangat memudahkan penggunanya. Beberapa situs tersebut sudah dijamin terpercaya dan memiliki reputasi baik bagi para pencari kost.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah