Ide Kamar Kost Aesthetic Yang Mudah

By Pc - 01 June 2022
DAFTAR ISI

Maraknya kos dengan desain minimalis saat ini sudah mulai tersebar di sosial media. Saat Anda memilih kos kosan, pasti Anda akan memperhatikan kamarnya terlebih dahulu. Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang menarik bagi para pebisnis kost dalam merancang desain serta tata letak desain yang disukai oleh kaum remaja.
Ide Kamar Kost Aesthetic
Kamar kost dengan budget yang terbatas juga dapat dibuat semenarik mungkin. Lalu, ada beberapa ide kamar kost aesthetic yang dapat Anda terapkan untuk kosan baru Anda.

Inspirasi desain dari kamar kost aesthetic

  • Memiliki desain kamar kost dengan tema warna. desain yang pertama yaitu kamar kost lesehan. Desain sangat banyak digunakan, karena simpel dan mudah untuk dipindahkan, desain yang seperti ini juga sangat menghemat tempat. Kamar kost ini biasanya memiliki warna putih dan hitam yang sangat cocok digunakan untuk kamar laki laki yang tidak suka banyak dekorasi.
  • Desain ala Korea. Ada juga nih kamar kost yang berukuran 3 x 3, desain ala Korea ini biasanya mengedepankan warna putih yang sangat dominan berada di dalam ruangan tersebut, bahkan warna tersebut meliputi warna sprei bantal guling dan selimut. Sehingga terbentuklah ide kamar kost aesthetic Korea ini.

Kamar Kost Aesthetic Idaman

  • Tempat tidur alas papan kayu. Meskipun saat ini sudah sangat jarang orang yang menggunakan papan kayu menjadi alas tempat tidur, namun siapa sangka jika ide ini justru juga menjadi desain rekomendasi yang cukup menarik. Anda dapat menggunakan warna kayu terang pada kamar kost lesehan, maka kamar kost Anda akan menjadi salah satu hal yang menjadi pusat perhatian.
  • Inspirasi kamar aesthetic kekinian. Desain lainnya yang mulai melekat pada ide kamar kost aesthetic ini biasanya dengan menggunakan karpet berbulu. Dengan menggunakan karpet berbulu, Anda juga dapat memadukan kaca minimalis dengan menggunakan potongan abstrak agar Anda dapat menambahkan kesan minimalis. Setelah itu, pemilihan sprei juga menjadi hal yang sangat penting agar dapat dipadu padankan dengan dekorasi kamar aesthetic tersebut.
  • Memberikan penambahan perabot pintar. Perabot pintar ini juga menjadi salah satu solusi yang terbaik saat Anda menggunakan desain ruang kost yang sangat terbatas. Misalnya Anda dapat menggunakan meja lipat, karena meja ini dapat Anda gunakan dalam bekerja dan atau makan tanpa memakan tempat. Apabila tidak digunakan, Anda dapat melipat meja tersebut, sehingga Anda akan memiliki ruang yang lebih.
  • Memanfaatkan sekat rak yang menarik. Jika Anda memiliki kamar kost yang cukup luas, Anda juga dapat menggunakan desain ruang kost minimalis ini dengan memanfaatkan sekat rak di dalamnya. Rak tersebut dapat menjadi pemisah antar ruang.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah