5 Ide Kamar Aesthetic Minimalis Kekinian

By Pc - 28 May 2022

Dekorasi kamar yang tidak sesuai dapat berakibat pada tidak terpenuhinya jam tidur di malam hari. Oleh karena Anda harus melihat beberapa ide kamar aesthetic minimalis kekinian dan nyaman ditempati berikut ini.

Ide Kamar dengan Tanaman

Kamar aesthetic memang dapat membuat penghuninya nyaman. Salah satu ide  aesthetic adalah dengan menambahkan tanaman hias. Tanaman yang digunakan biasanya adalah tanaman awet yang tidak butuh perawatan intens seperti kaktus. Seperti yang diketahui kaktus tumbuh mandiri dengan kemampuan menyimpan air meskipun kondisi tanah kering.
Tanaman Hias Untuk Kamar Aesthetic

Penempatan pot kecil berisi tanaman kaktus dapat menambahkan kesan minimalis tapi aesthetic pada kamar Anda. Penataannya hanya perlu menggunakan lapisan tanah dan bebatuan kecil-kecil untuk menambah kesan menawan. Berikan air seminggu sekali pada tanaman dengan cara disemprot agar senantiasa segar.

Ide Kamar Minimalis Monokrom

Penerapan konsep monokrom pada kamar juga dapat menambah kesan aesthetic. Monokrom adalah warna hitam dan putih yang diaplikasikan pada kamar baik itu dinding atau furniture. Paduan dua warna tersebut memang dapat membuat kamar lebih nyaman.

Pemakaian warna hitam atau kelabu pada bagian dinding dan warna putih bagian lantai kamar adalah pilihan tepat. lantai berwarna putih dengan karpet hitam dapat menimbulkan konsistensi kamar minimalis Anda.

Ide Kamar Aesthetic

Ide kamar aesthetic minimalis dapat diaplikasikan dengan pemakaian beberapa aspek seperti keseimbangan warna, pola, ruang gerak, skala, bentuk dan bobot visual. Warna yang digunakan umumnya adalah warna netral, sementara untuk interiornya didominasi warna putih dengan kombinasi warna netral.
ide kamar aesthetic minimalis

Kesan estetis juga dapat diperoleh dengan menempatkan beberapa tanaman hias di dalam ruangan. Jangan lupa untuk meningkatkan fungsional tata letak agar lebih terkesan menarik. Pilih furniture yang senada dengan warna kamar agar lebih terkesan rapi, segar dan nyaman ditempati. Kini, Anda bisa membeli berbagai produk furniture aesthetic di marketplace dengan harga terjangkau.

Ide Kamar Industrial

Konsep minimalis industrial juga dapat diterapkan pada kamar Anda. Material yang digunakan mulai dari ekspos kayu, beton, batu bata dan lainnya. Sementara pada pemilihan warna biasanya yang digunakan adalah abu-abu.

Kamar juga dapat didesain agar terkesan mewah dan modern dengan memilih furniture dan interior yang tepat. Tambahkan lampu tembok dengan cahaya lembut atau aplikasikan lampu neon pada bagian atap langit-langit.

Ide Kamar Pastel

Desain kamar minimalis bisa saja dengan menggunakan paduan warna pastel sehingga tetap lembut dipandang mata. Padukan pula dengan berbagai furniture senada agar kesan aesthetic lebih terasa. Motif geometris dan asimetris juga bisa digunakan untuk menampilkan kesan minimalis.

Jadi, ide kamar estetik minimalis manakah yang lebih menarik menurut Anda?

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah