Dimana Cari Service Ac Rumah Terdekat Simak Disini!

By Admin - 14 December 2022
DAFTAR ISI

Anda menggunakan AC dan ternyata AC di rumah Anda mengalami kerusakan? Anda bisa melakukan service AC di rumah terdekat. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan kali ini.

Apa Itu AC?

Berada di iklim tropis dan sedang memasuki musim panas, membuat udara menjadi panas alias gerah. Tak sedikit, orang memilih menggunakan AC sebagai pendingin ruangan. Namun, sebelum membahas service AC di rumah Anda, sudahkah Anda tahu apa itu AC?
AC

AC atau singkatan dari Air Conditioner adalah mesin yang dirancang sebagai pendingin udara sehingga mampu menstabilkan suhu udara maupun kelembapan ruangan. Jadi, dengan adanya AC, tentunya membuat Anda nyaman berada di ruangan tertentu.

Saat ini, ada banyak perusahaan elektronik yang memproduksi AC. Harga yang ditawarkan juga bervariatif tergantung model dan ukuran yang Anda inginkan. Sebelum Anda membeli AC, pastikan Anda memiliki saluran pembuangan untuk air dari AC.

Service AC

Anda pasti sering mendengar jasa service AC. Tak hanya untuk memperbaiki AC, service AC juga memiliki berbagai layanan yang bisa Anda manfaatkan. Kira-kira, service AC rumah meliputi apa saja?

Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini mengenai beberapa service atau layanan AC yang bisa Anda manfaatkan.

  • Jasa Cuci AC
  • Jasa Perbaikan AC
  • Jasa Pasang AC
  • Jasa Bongkar AC
  • Jasa Pasang dan Bongkar AC
  • Jasa Isi Freon AC

Kapan AC Diservis?

Anda pun bertanya-tanya, berapa lama AC harus diservis? Biasanya, beberapa orang melakukan servis AC ketika AC mengalami kerusakan. Padahal, AC harus diservis setidaknya dua hingga tiga bulan sekali.

Servis AC yang dimaksud adalah berupa cuci AC untuk menjaga agar AC dalam kondisi prima untuk mendinginkan ruangan.

Apa Itu Cuci AC?

Mengingat servis AC termasuk mencuci AC, sudahkah Anda tahu mengenai apa yang dimaksud dengan cuci AC?

Cuci AC adalah mencopot filter indoor AC untuk dicuci maupun dibersihkan dari kotoran dan debu yang menempel, lalu menyemprot dengan air pada bagian dalam dari sisi luar indoor yang telah ditutupi plastik agar alat-alat listrik tidak terkena air.

Anda penasaran, berapa biaya cuci AC rumah? Cuci AC rumah memiliki biaya yang bervariatif, tergantung model dan jenis cuci AC yang Anda inginkan. Untuk lebih jelasnya, Berikut rincian berbagai biaya cuci AC rumah yang perlu Anda ketahui.

  • Cuci AC Split dikenakan biaya mulai dari Rp70.000 hingga Rp80.000.
  • Cuci AC Cassette dikenakan biaya sebesar Rp80.000.
  • Cuci AC Standing dikenakan biaya sebesar Rp80.000.

Service Rumah AC

Anda sedang mencari service AC yang dekat dengan perumahan Anda? Anda bisa mencari service AC 24 jam maupun service AC panggilan di internet. Untuk lebih jelasnya, cek beberapa rekomendasi service AC untuk kota-kota di bawah yang bisa Anda ketahui.

  • Mega-Teknik.Com

Anda bisa memilih paket yang Anda inginkan dengan harga bervariatif. Anda pun bisa menghubunginya di 081278769191.

  • Sejuk-AC.Com

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Anda bisa menggunakan Sejuk-AC.Com.

  • Tehnik Makmur Jaya

Bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, Anda bisa menggunakan jasa service AC Tehnik Makmur Jaya.

Penutup

Itulah pembahasan mengenai AC hingga service perbaikan AC rumah yang rusak yang tidak jauh dari lokasi perumahan. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi saat ingin mencari info jasa service AC di wilayah Anda.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah