Patut Ditiru Ini Dia 4 Ide Kamar Tidur Aesthetic Dan Sederhana

By Pc - 02 June 2022

Ingin punya kamar tidur yang aesthetic? Cara mudah loh, kamu hanya perlu lihat beberapa ide kamar tidur aesthetic di dalam artikel kali ini. Tentunya menjadi dambaan semua orang untuk bisa memiliki desain kamar tidur yang sederhana tapi tetap aesthetic. Suasana kamar tidur yang nyaman dan kondusif akan membuat pemiliknya memperoleh kualitas tidur yang maksimal.

Salah satu hal yang dapat kamu lakukan yaitu dengan memilih tempat tidur dengan ukuran yang pas serta pemilihan warna cat dinding yang bisa memberi pengaruh pada tampilan interior kamar. Selain itu, aplikasi tata pencahayaan juga tak kalah penting untuk membuat dekorasi kamar terlihat lebih keren.ide kamar tidur aesthetic

Inspirasi Kamar Tidur Aesthetic

Tidak perlu khawatir lagi, ada banyak sekali ide kamar tidur aesthetic yang bisa menjadi referensi dan bisa kamu tiru di rumah, antara lain:

  • Kamar Dengan Ranjang Bercahaya

Bukan sesuatu hal yang sulit dilakukan untuk membuat desain kamar minimalis terlihat lebih menawan dan nyaman. Kamu bisa menghadirkan aksen pencahayaan yang hangat di tempat tidur. Tentunya hal ini akan mempercantik dekorasi kamar tidur kamu.

  • Model Ruangan Dengan Warna Pastel

Dekorasi kamar yang aesthetic dapat kamu peroleh dengan menggunakan tone warna yang lembut seperti warna-warna pastel. Kemudian, kamu juga bisa melengkapinya dengan kaca rias dan bohlam lampu yang akan membuat area dipan terlihat lebih cantik.

  • Tanaman Hias di Kamar

Untuk membuat kamar tidur yang estetik dan terlihat lebih segar, kamu bisa menghadirkan tanaman hias indoor. Dimana kamu bisa menempatkan tanaman lidah mertua di dalam pot yang berwarna putih.

  • Desain Dengan Nuansa Natural

Dekorasi kamar tidur ini akan terlihat lebih menarik dengan adanya elemen dekorasi yang bernuansa natural. Dimana pada bagian kasurnya bisa diselimuti dengan bed cover motif floral.
Contoh Hiasan Dinding Kamar
Kemudian penggunaan hiasan dinding yang aesthetic akan semakin menambah keindahan kamar.

  • Dekorasi Kamar Sederhana Tapi Hangat

Desain kamar tidur lesehan akan terasa lebih nyaman karena penggunaan kasur tanpa dipan. Inspirasi yang satu ini sangat cocok untuk diterapkan di kos-kosan yang ukurannya kecil. Sebab, ide kamar tidur ini tidak membutuhkan banyak barang dan perabotan.

  • Penggunaan Lantai Parket Kayu

Dekorasi kamar tidur yang terkesan lebih hangat bisa kamu wujudkan dengan mengaplikasikan lantai parket kayu yang bernuansa natural. Ide lantai kayu ini sangat cocok untuk digunakan pada desain kamar tidur dengan ukuran 2x3 dengan kasur lantai.

  • Desain Kamar Dengan Ranjang Susun

Kamu juga dapat membuat model kamar tidur untuk si kecil dengan menggunakan ranjang susun agar terlihat lebih menarik. Kehadiran ranjang susun dan juga pengolahan cat dinding dengan tema langit akan menghasilkan tampilan dekorasi kamar aesthetic dan unik.

Demikian berbagai macam ide kamar tidur aesthetic yang bisa kamu tiru di rumah.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah