7 Rekomendasi Situs Sewa Apartemen Bulanan

By Admin - 13 August 2022
DAFTAR ISI

Sekarang ini mencari hunian seperti apartemen menjadi lebih mudah berkat kecanggihan teknologi. Anda bisa mendapatkan banyak informasi apartemen yang disewakan hanya melalui aplikasi maupun situs sewa apartemen bulanan.

Berkat adanya sewa apartemen online tersebut membuat Anda tidak perlu berkeliling untuk mencari satu persatu apartemen yang disewakan. Sehingga, Anda tidak perlu membuang banyak waktu dalam mencari apartemen yang Anda butuhkan.

Situs Sewa Apartemen Bulanan Terupdate

Melalui beragam aplikasi atau situs sewa apartemen bulanan, Anda akan lebih cepat mendapatkan apartemen yang Anda harapkan. Dengan harga sewa apartemen yang berbeda-beda sesuai dengan fasilitas apartemen yang tersedia.
gedung apartemen

Anda dapat menemukan harga apartemen dengan sewa yang murah hingga mahal. Dari apartemen minimalis hingga kamar apartemen mewah. Beberapa rekomendasi situs sewa apartemen berikut ini bisa membantu Anda menemukan hunian yang Anda impikan.

1. Mamikos

Untuk mencari kost maupun apartemen, situs atau aplikasi mamikos memang sudah cukup sering digunakan. Mamikos memiliki banyak pilihan hunian yang bagus dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Dilengkapi dengan informasi terkait fasilitas yang detail dan terperinci.

Mamikos memiliki fitur pencarian yang mudah digunakan. Dengan adanya filter pencarian, informasi mengenai kost atau apartemen dapat disaring dengan baik. Selain itu, terdapat fitur chat hingga fitur pembayaran sehingga sangat praktis untuk digunakan.
kamar apartemen disewakan bulanan

Melalui Mamikos, Anda bisa mulai mencari apartemen dengan harga sewa apartemen yang cukup beragam. Untuk mendapatkan apartemen yang murah, Anda bisa memanfaatkan aplikasi sewa apartemen bulanan murah dari Mamikos.

2. Travelio

Untuk mencari sewa apartemen di kota-kota besar, Anda bisa mencoba menggunakan situs  Travelio. Melalui Travelio Anda akan mendapatkan beragam pilihan apartemen dengan fasilitas unit lengkap. Terdapat tiga jenis kelas yaitu standar, deluxe dan juga premium.

Anda bisa menyewa apartemen harian, bulanan, hingga tahunan melalui Travelio. Kelebihan lainnya dari Travelio yaitu pembayaran dapat dicicil tanpa kartu kredit. Jadi, dengan Travelio sewa apartemen bulanan Anda akan semakin mudah.

3. Realoka

Realoka.com merupakan salah satu situs gratis yang dapat digunakan untuk memasarkan properti. Terdapat juga opsi iklan premium yang dapat diaktifkan agar dapat menjangkau lebih banyak pengunjung. Anda bisa memanfaatkannya untuk membantu mencari apartemen.
Sewa Apartemen

Situs ini tidak hanya memasang iklan jual beli saja, namun Anda juga bisa mencari apartemen yang disewakan. Didukung fitur pencarian yang mudah digunakan melalui desktop atau mobile, membuat Anda lebih nyaman dalam mencari apartemen secara online.

4. Rukita

Rukita adalah penyedia kost maupun apartemen modern yang dapat diakses dengan mudah melalui situs atau aplikasi. Melalui Rukita Anda dapat mencari apartemen yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan serta budget yang Anda miliki.

Jika Anda tidak ingin ribet mencari sewa apartemen yang nyaman untuk tinggal, Rukita adalah pilihan yang tepat. Karena Rukita dilengkapi layanan menyeluruh dengan fasilitas yang cukup komplit.

5. Jendela360

Jendela360.com adalah situs dan aplikasi marketplace penyewaan apartemen terbaik bagi Anda yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam pencarian sewa apartemen di Jakarta. Disediakan fitur kamera 360 dan VR yang membuat tampilan keseluruhan apartemen tanpa harus datang langsung ke lokasi.

6. Orento

Orento.id adalah sebuah platform sewa-menyewa rumah, apartemen dan kost jangka panjang bertujuan untuk membantu para pelaku sewa-menyewa dimulai dari gratis iklan, managemen dan kontrak sewa, hingga portal pembayaran sewa.

7. Lamudi

Melalui situs maupun aplikasi Lamudi, Anda dapat menemukan banyak informasi jual beli rumah, apartemen hingga sewa berbagai jenis properti lainnya. Dengan begitu, Lamudi merupakan salah satu alternatif yang tepat jika Anda sedang mencari apartemen untuk di sewa.

Itu dia 5 rekomendasi situs sewa apartemen bulanan yang bisa membantu Anda untuk menemukan hunian yang Anda inginkan. Sekarang, Anda bisa mulai mencari apartemen dengan beragam fasilitas yang membuat Anda nyaman. Semoga artikel ini dapat membantu.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah