Cara Pasang Iklan Jual Sewa Apartemen

By Admin - 17 September 2022

Mau jual apartemen atau menyewakan apartemen agar cepat laku terjual atau tersewa? Perlu banyak upaya promosi yang beragam disamping juga tergantung kondisi apartemen itu sendiri baik fasilitas, harga maupun lokasinya.

Disamping melakukan kampanye iklan berbayar seperti Google Ads atau program periklanan lainnya, pemilik apartemen dan agen properti juga perlu memasang iklan di internet misalnya pada beberapa website pasang iklan properti terbaik. Di bawah ini adalah cara pasang iklan jual apartemen atau bagi yang akan menyewakannya juga ada bagian cara pasang iklan sewa apartemen secara online dan gratis dengan tambahan fasilitas dan pilihan harga.
cara pasang iklan jual apartemen

  • Untuk pengguna baru silahkan klik link Daftar untuk membuat akun gratis, pastikan isi data pribadi yang valid dan periksa kembali bahwa email dan nomor hp diketik dengan benar. Untuk situs yang dibuka melalui perangkat smartphone silahkan klik tombol menu di pojok atas kanan untuk melihat link Daftar.
  • selesaikan pendaftaran dengan klik tombol dan akan menuju halaman untuk update profil. Setelah itu akan dibawa ke halaman untuk memasang iklan.
  • pilih properti Apartemen dan pilih Dijual atau Disewakan
  • isi data-data yang diperlukan, pasang harga yang menarik minat pencari apartemen baik untuk investasi maupun untuk digunakan secara pribadi.
  • untuk apartemen disewakan bisa isi maksimal 3 opsi harga sewa dari pilihan harga sewa harian, mingguan, bulanan atau tahunan. Centang satu atau beberapa fasiltas kalau ada, antari lain Kulkas dan Kompor.
  • isi Judul yang menarik dan berbeda dengan judul iklan apartemen pesaing. Pada Deskripsi jelaskan lebih detail tentang fasilitas, keunggulan, kenyamanan, alasan dijual dan hal lainya.
  • setelah tombol submit diklik, muncul tombol untuk upload foto sebagai syarat untuk iklan ditayangkan secara langsung.
  • sebaiknya share halaman iklan apartemen Anda ke banyak jenis media sosial dan blog / situs lain.

Demikianlah mudahnya posting iklan jual atau sewa apartemen online gratis menggunakan hp atau komputer di situs ini dan langsung tayang, iklan bisa disundul setiap 2 minggu sehingga akan kembali ke posisi atas seperti iklan baru. Agar selalu di posisi atas selama minimal 1 bulan bisa aktifkan iklan premium dengan harga murah tentunya setelah top up saldo terlebih dahulu.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah