7 Situs Sewa Villa Terbaik dan Terpercaya

By Admin - 13 August 2022
DAFTAR ISI

Villa sendiri biasanya menjadi hunian favorit bagi keluarga yang ingin berlibur menikmati waktu liburan bersama keluarga. Berbeda dengan hotel dan hunian lain, villa bisa memberikan privasi yang lebih berkualitas untuk mengisi liburan.

Namun saat ini Anda tidak perlu lagi melakukan pencarian secara manual ke berbagai daerah untuk mendapatkan hunian villa sewaan yang diinginkan.

villa dengn kolam renang

Ingin Sewa Villa? Gunakan Situs Ini!

Tentunya saat ini ada banyak sekali pilihan situs untuk mencari villa terbaik yang bisa anda gunakan untuk mencari villa Bogor dan di seluruh Indonesia. Agar lebih jelasnya simak beberapa rekomendasi situs untuk menyewa villa terbaik berikut ini:

1. Traveloka

Situs Traveloka ini merupakan situs pencari hotel dan berbagai destinasi liburan maupun aktivitas hiburan dan berbagai produk lainnya yang sudah populer. Ternyata situs Traveloka ini juga menyediakan pencarian villa murah yang dapat disewa.

Fitur pencarian dan pemesanan villa di Traveloka merupakan fitur yang baru yang mempunyai pilihan villa lengkap dari berbagai daerah. Anda bisa menggunakan situs sewa villa di Bali menggunakan Traveloka.

2. Villa.co.id

Seperti namanya situs villa ini khusus menyediakan pencarian untuk sewa villa di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Situs ini mempunyai berbagai pilihan villa yang juga sangat lengkap dengan deskripsi, dokumentasi mendetail serta informasi lainnya yang juga lengkap.

Anda juga bisa langsung menghubungi pemilik villa untuk mendapatkan informasi lain mengenai fasilitas maupun biaya penyewaan villa tersebut. Untuk melakukan pemesanan anda akan diarahkan langsung untuk menghubungi via whatsapp dari pemilik villa tersebut.

3. Realoka

Situs dan aplikasi Realoka.com merupakan media online tempat pencarian berbagai jenis properti mulai dari villa, rumah, tanah, hotel, apartemen, kos sampai komersial. Untuk mencari villa di Realoka ini juga sangat mudah anda hanya perlu menyesuaikan lokasi dan kondisi villa sesuai keinginan.

Anda juga bisa melihat secara langsung biaya penyewaan villa sehingga bisa membandingkan harga sewa villa mana yang terbaik. Dokumentasi villa yang tersedia juga lengkap ditambah dengan deskripsi serta spesifikasi dari villa tersebut.

4. Travelio.com

Situ ini merupakan situs yang serupa dengan Traveloka dan mempunyai fitur serta berbagai alat yang memudahkan dalam mencari villa. Bukan hanya villa saja situs ini juga menyediakan berbagai pilihan pencarian properti seperti apartemen, rumah sampai kamar.

Situs sewa villa di Jakarta sampai seluruh Indonesia semua tersedia dalam Travelio dengan deskripsi lengkap. Selain itu anda juga bisa menemukan rekomendasi villa terbaik dengan kategori situs sewa villa puncak pada aplikasi Travelio tersebut.

5. AirBnb

Airbnb.co.id adalah marketplace penginapan rumahan sejawat yang memungkinkan pengguna mendaftarkan atau menyewa properti untuk digunakan dalam jangka pendek. Airbnb menyediakan jasa sewa rumah, villa atau apartemen yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

6. Adamvillapuncak

Adamvillapuncak.id adalah situs web booking villa terlengkap, termurah dan terpercaya di puncak. Di adam villa puncak Anda bisa dengan mudah memilih villa di kawasan puncak yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

7. Rumah.com

Situs Rumah.com juga menyediakan pencarian villa dan berbagai jenis properti lain seperti rumah, apartemen, kondominium sampai tanah. Dalam situs ini tersedia pencarian dengan filter harga minimum sampai maksimum dan lokasi villa sesuai keinginan.

Selain itu pada situs ini juga tersedia deskripsi yang lengkap seperti harga, detail dan spesifikasi mengenai villa. Anda juga bisa langsung menghubungi agen properti dari Rumah.com untuk mendapatkan informasi lengkap lainnya.

Itulah beberapa situs sewa villa yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan villa terbaik dengan harga terjangkau. Selain beberapa aplikasi sewa villa diatas ada juga situs airbnb yang bisa anda gunakan untuk mencari villa namun dengan harga dollar.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah