Mall Season City Apartemen dan Pusat Belanja Terlengkap

By Admin - 10 December 2022

Jakarta merupakan kota metropolitan dengan segudang gedung tinggi, termasuk Mall Season City. Menariknya, selain pusat perbelanjaan terdapat hunian yang bisa Anda tempati. Kelengkapannya menjadikan tempat ini pilihan terbaik warga Jakarta.

Pusat perbelanjaannya sendiri memiliki tenant lengkap dengan berbagai fasilitas menarik. Beragam gerai bisa Anda kunjungi, mulai dari kuliner, fashion, teknologi, hingga kecantikan. Jadi penghuni apartemen tidak merasa kesulitan memenuhi kebutuhan.

Hunian Konsep One Stop Living and Shopping

Season City Trade Mall mengusung konsep modern hunian apartemen plus Mall. Tempat ini berlokasi di Jakarta Barat, kemudian berada dalam naungan Agung Podomoro Group dan Priamanaya Group.

Terobosan baru sektor properti Jakarta ini tidak hanya menyediakan fasilitas bagi penghuni apartemen. Tetapi turut memanjakan pengunjung Mall. Hal ini sangat terlihat dari Mall yang tidak pernah sepi.
Mall Season City

Bagi penghuni bermobilitas tinggi, tentunya tidak memiliki waktu banyak untuk berbelanja memenuhi kebutuhan. Dengan akses mudah dan dekat pusat perbelanjaan, Anda tidak perlu menghabiskan waktu di jalan.

Apartemen eksklusifnya terdiri dari 3 tower yaitu Aster Tower, Bougeville Tower, dan Cherry Blossom Tower. Selain pusat perbelanjaan serba ada, penghuni tidak akan kesulitan menemukan fasilitas transportasi umum.

Depan kompleks Apartemen Season City dilewati oleh jalur bus TransJakarta. Tepat di depan gedung apartemen juga tersedia koridor busway. Sehingga memudahkan penghuni apartemen dalam menjangkau transportasi umum.

Terdapat Stasiun Duri yang berjarak 1,5 km, cukup dekat bagi Anda yang ingin memakai transportasi Commuter Line. Bila ingin menjangkau bis umum, Terminal Grogol hanya berjarak 2,8 km.

Apartemen juga dekat Tol Cawang – Grogol bagi penghuni yang memiliki mobil. Dengan begitu keuntungan menghuni di kompleks ini terjamin, mulai dari hunian nyaman hingga akses transportasi.

Bila mencari hiburan, cukup mendatangi Mall di bagian bawah hunian. Kelengkapan tenant mampu memenuhi segala kebutuhan Anda. Penghuni bisa membeli tenant makanan seperti KFC, A&W, dan Solaria.

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bulanan pasti membutuhkan tempat belanja nyaman, ada Carrefour sebagai tempat perbelanjaan. Kemudian, Bioskop Season City XXI bisa menjadi salah satu tempat hiburan keluarga.

Jangkauan Apartemen Season City

Dengan memadukan konsep hunian serba ada dengan pusat perbelanjaan menjadi solusi terbaik bagi warga Ibu Kota. Tidak hanya berlokasi strategis, terdapat beberapa fasilitas unggulan lain berikut ini.

  • Lembaga Pendidikan

Hunian Season City Mall mampu memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak. Di sekitar apartemen terdapat beberapa sekolah seperti Sekolah Candra Naya berjarak 470 m untuk pendidikan TK – SMA.

Lalu Sekolah Kristen Pancaran Berkat berjarak 1 km dengan pendidikan TK – SMA, SD Duri Utara 01 berjarak 1,1 km, Sekolah BPK Penabur 5,9 km. Pada jenjang Universitas terdapat Universitas Trisakti.

  • Lembaga Kesehatan

Bila mengalami gangguan kesehatan atau memenuhi keperluan kesehatan berpelayanan nomor satu, penghuni dapat menjangkau RS Royal Taruma yang memiliki jarak 3,5 km atau RS Atmajaya berjarak 4,2 km.

  • Fasilitas Hunian Lengkap

Setelah membicarakan tentang fasilitas sekitar apartemen, saatnya membahas fasilitas penunjang kehidupan dalam hunian. Di dalam apartemen sudah memiliki fasilitas galeri ATM, area parkir memadai, layanan laundry, serta keamanan 24jam.

Dalam huniannya terpasang TV Kabel lebih dari 60 chanel, internet, salon, kafe, playground, ruang serba guna, pusat kebugaran, lapangan, hingga jogging track. Menariknya, terdapat waterpark seluas 1,8 hektar.

Setiap unit yang tersedia memiliki balkon pilihan seperti taman, kolam renang, atau pemandangan kota. Keberadaan apartemen eksklusifnya memiliki tipe 3 + 1 bedroom kondisi full furnished.

Tinggal di kompleks apartemen serba ada sangat menunjang kehidupan yang ramah keluarga. Kebutuhan penghuni sangat diperhatikan tim apartemen dan Mall Season City. Dengan begitu kenyamanan penghuni dapat terjamin.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah