Keunggulan Pamulang Square Pusat Belanja Mudah Dijangkau

By Admin - 10 December 2022

Pamulang Square merupakan pusat perbelanjaan menengah ke bawah dengan beragam tenant. Tempat ini menjadi andalan warga Tangerang untuk berbelanja. Selain karena harganya terjangkau, dagangannya dikenal komplit.

Memilih tempat belanja berkualitas bisa dilihat dari kemudahan akses, kelengkapan toko, dan fasilitasnya. Apalagi jika pusat perbelanjaannya berlokasi strategis. Tempat ini berada di pinggir Situ Pamulang di mana ada banyak wisatawan.

Berbagai macam alasan pengunjung mendatangi pusat perbelanjaan seperti Trade Mall. Hal ini dikarenakan kelengkapan, kemudahan, pelayanan, kebersihan, serta promo. Trade Mall memiliki beberapa barang yang tidak dimiliki pasar tradisional.
Pamulang Square

Tidak heran jika Trade Mall menjadi pilihan alternatif ketika berbelanja. Anda bisa merasakan berbelanja dengan harga bersaing. Namun apa saja yang menjadi keunggulan tempat ini di mata pengunjung?

Keunggulan Pamulang Square yang Bisa Diketahui

Ada beberapa keunggulan jika Anda berbelanja di tempat ini. Tentunya keunggulan inilah yang membuat banyak orang nyaman untuk berbelanja. Berikut keunggulannya :

  • Kelengkapan Tenant

Pamulang Square Tangerang menghadirkan berbagai kebutuhan hidup lengkap. Anda bisa menemukan kebutuhan sehari-hari seperti gaya hidup, hingga hiburan. Selain disambut hangat oleh masyarakat Tangerang, tempat tersebut mampu memajukan perekonomian lokal.

Para pebisnis UMKM jadi mempunyai wadah untuk melakukan kegiatan bisnis. Ratusan tenant tersedia di sini, mulai dari usaha baru hingga toko ternama. Sehingga Trade Mall ini menjadi tempat favorit warga Tangerang.

Mulai dari gerai fashion, kuliner, kebutuhan alat rumah tangga, sampai elektronik dan gadget. Anda tinggal mengunjungi tempat ini saja, dan semua sudah disediakan oleh tim pengembang.

Anda bisa memilih puluhan gerai pakaian dan aksesori. Tempat tersebut sering kali menjadi sasaran utama para penjual eceran yang mencari barang. Hal ini dikarenakan Trade Mall ini memiliki harga miring.

Untuk tenant kulinernya tidak kalah banyak dikunjungi karena beberapa diantaranya sudah dikenali seperti Pizza Hut. Kemudian pecinta gadget bisa mengunjungi bagian elektronik dengan produk lengkap.

  • Kenyamanan Berbelanja

Dari segi bangunan, Pamulang Square Mall sangat memerhatikan kenyamanan pengunjung. Meski target pasar menengah ke bawah, pihak pengembang membangun tempat ini dengan mengusung tema modern.

Penataan tenant maupun peletakan fasilitas penunjang juga sangat diperhatikan agar tidak menghalangi pengunjung. Sehingga pengunjung bisa betah belanja berlama-lama disini. Bagian interiornya dipilih menyesuaikan kebutuhan pengunjung sekaligus pegawai.

  • Fasilitas dan Keamanan Terjamin

Pamulang Square Trade Mall mempunyai fasilitas memadai bagi pemilik gerai dan pengunjung Mall. Diantaranya berupa ATM Center, bank, musholla, toilet bersih, serta lahan parkir luas.

Sistem keamanannya diterapkan selama 24 jam demi keamanan pengunjung dan pemilik tenant. Kemaksimalan sistem keamanan seperti ini mampu mencegah kejadian tidak diinginkan seperti pencurian atau lainnya.

  1. Kemudahan Jangkauan Lokasi

Lokasi Mall Pamulang Square berada di Jalan Siliwangi, Pamulang Barat. Di mana tempat ini dapat dijangkau dengan mudah oleh kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti bus TransJakarta.

Kemudahan jangkauan transportasi umum serta area lahan parkir yang luas selalu menjadi pertimbangan utama pengunjung. Bayangkan bila pusat perbelanjaan susah dijangkau, kemungkinan tempat itu sepi dan terancam bangkrut.

  • Kualitas Pelayanan yang Baik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kenyamanan pengunjung merupakan hal utama dalam bisnis pusat perbelanjaan tersebut. Pelayanannya berkualitas dan mampu menimbulkan reaksi positif di pikiran konsumen.

Pelayanan berkualitas meliputi senyum, sapa ramah, cepat tanggap, hingga fleksibilitas pegawai. Bila pelayanan tidak baik, pelanggan tidak akan mau kembali lagi ke tempat belanja yang sama.

Pelayanan tidak hanya tentang hubungan antar manusia, kebersihan tempat juga merupakan bagian dari pelayanan. Kebersihan tempat terjaga dengan baik. Mulai dari kebersihan fasilitas, toko, dan parkiran, semua tertata rapi.

Kepuasan pengunjung dijadikan faktor penting oleh tim manajemen. Hal tersebut mampu berimbas pada kenaikan profit perusahaan, karena konsumen yang puas tidak hanya kembali tetapi mengajak sanak saudara mengunjungi pusat perbelanjaan.

Oleh karena itu, sesuai dengan keunggulannya menjadikan tempat ini andalan warga Tangerang. Selain mengincar harga miring, kenyamanan pengunjung selalu diprioritaskan.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah