Serpong Garden Village Sebagai Tempat Tinggal Paling Nyaman

By Admin - 08 December 2022

Serpong Garden Village adalah wilayah yang dikembangkan oleh perusahaan PT Hirarki Persada Indah. Perumahan yang terletak di lokasi strategis Parung Panjang tersebut merupakan salah satu kawasan paling tepat untuk ditinggali.

Hal tersebut dikarenakan kawasan perumahan tersebut terletak berdekatan dengan kota mandiri lainnya seperti BSD City hingga Alam Sutera. Kawasan tersebut tepatnya berlokasi di Jalan Boulevard, Lumpang, Kecamatan Parung Panjang.

Serpong sendiri merupakan kawasan terbaik yang patut dipertimbangkan jika Anda sedang mencari tempat tinggal. Wilayah yang masuk di dalam Kota Tangerang Selatan tersebut memiliki banyak keunggulan tersendiri.
Perumahan Serpong Garden Village

Kota Tangerang Selatan unggul sebagai daerah dengan infrastruktur memadai dan modern. Kemudian pusat pertumbuhan properti di wilayah tersebut juga cukup menjanjikan, sehingga akan memberikan keuntungan bagi investor.

Dengan memilih Serpong sebagai lokasi tempat tinggal, maka Anda akan merasakan berbagai keunggulan dari kemajuan wilayah tersebut. Terutama, ketika Anda memutuskan untuk tinggal di perumahan Serpong Village.

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah di kawasan tersebut, maka Anda bisa merasakan beberapa manfaat. Berikut ini akan dijelaskan mengapa perumahan tersebut menjadi hunian paling tepat untuk keluarga.

Alasan Mengapa Serpong Garden Village Perlu Dipertimbangkan Sebagai Lokasi Tempat Tinggal

Jika Anda mencari rumah yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap maka perumahan di daerah Serpong merupakan pilihan tepat. Berikut alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan Serpong Village sebagai tempat tinggal.

  • Luas Tanah Ideal

Area Serpong Village hadir dengan berbagai macam pilihan luas tanah sesuai kebutuhan konsumen. Tidak hanya itu, perumahan ini juga menyediakan berbagai tipe rumah, di antaranya Camar, Caladi, Nuri dan Cendrawasih.

Kemudian, pada setiap tipe rumah tersebut penataan ruang ditata dengan fungsi yang baik, sehingga mampu menciptakan hunian nyaman. Dengan begitu, kehidupan bersama keluarga akan semakin menyenangkan.

  • Lokasi Strategi dengan Akses Tol Langsung

Serpong Village Residence berada pada lokasi dengan akses yang sangat strategis. Perumahan tersebut mudah dijangkau dari mana saja karena hanya berjarak 10 menit dari stasiun Parung Panjang.

Kemudian, kawasan hunian tersebut juga dapat diakses dengan cepat karena hanya berjarak 20 menit dari gerbang Tol Serpong-Balaraja serta 40 menit dari gerbang Tol Karawaci dan Tangerang.

  • Fasilitas Lengkap

Salah satu faktor yang paling banyak dicari oleh pelanggan adalah fasilitas kawasan hunian. Anda tidak perlu khawatir karena Serpong Village menyediakan berbagai jenis fasilitas umum yang akan menambah kenyamanan penghuni.

Adapun beberapa fasilitas tersebut adalah tempat ibadah, one gate system, jogging track, taman serta kebun buah-buahan, security yang aktif selama 24 jam dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

  • Desain Hunian Menarik

Jika menyukai properti unik dan modern, maka hunian Serpong Village merupakan solusi paling tepat. Perumahan ini hadir dengan berbagai model, yaitu desain modern minimalis yang bisa disesuaikan dengan preferensi masing-masing.

  • Keamanan dan Kenyamanan Penghuni Sangat Terjamin

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa perumahan ini memiliki fasilitas security selama 24 jam. Selain itu, area kawasan hunian ini juga didukung oleh keamanan digital dalam bentuk CCTV.

Dengan adanya sistem keamanan di seluruh sudut perumahan, maka hal tersebut tentunya akan membuat setiap penghuni merasa lebih aman. Selain aman, Anda juga berkesempatan merasakan kenyamanan lingkungan perumahan.

Hal tersebut dikarenakan wilayah Serpong Village berada di kawasan hijau, sehingga dapat membuat penghuni nyaman dengan berada di perumahan tersebut. Dengan begitu, kehidupan berkeluarga Anda akan semakin sejahtera.

Anda bisa merasakan keamanan dan kenyamanan maksimal dengan memilih tinggal di Serpong Village bersama keluarga. Dengan berbagai kelebihannya, maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menjadi penghuni perumahan tersebut.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah