Rumah Sultan dengan Fasilitas Lengkap Pilihan Terbaik

By Swi - 08 November 2023
DAFTAR ISI

Rumah sultan begitu familiar akhir-akhir ini terkait dengan dunia selebritis. Banyak orang penasaran dengan kehebohan hunian sultan yang mencengangkan dengan berbagai kemewahan baik model minimalis atau tema lain. 

Adapun pemilik rumah istimewa tersebut biasanya seorang artis yang terkenal, pebisnis sukses hingga influencer yang memiliki banyak followers. Bagaimana tampilan dan referensi rumah dengan sebutan sultan ini?

Mengenal Lebih Jauh Apa Itu Rumah Sultan

Jika mengikuti berita dunia maya, rumah sultan Jakarta banyak bertebaran dengan penawaran menggiurkan. Sebagai jantung kota dan pusat ekonomi, Jakarta menjadi pilihan utama dengan berbagai tawaran menarik terkait pendapatan seseorang.

Dari sinilah roda perekonomian dengan nominal besar mulai berputar dan bermunculan rumah hunian mewah dengan harga wah yang biasa disebut ‘sultan’. 

Rumah sultan merupakan hunian dengan fasilitas lengkap dan harga mencapai ratusan miliar rupiah. 

Fasilitas rumah lengkap dengan kolam renang pribadi, rumah dengan keamanan sistem terbaik dan nilai propertinya fantastis selayaknya harga emas dan tanah. 

Salah satu rumah yang terkenal sebagai rumah mewah tersebut adalah milik selebritis Raffi Ahmad. 

Ketenaran Raffi dengan keluarganya di hunian Andara menyita banyak netizen semakin penasaran. Mulai dari fasilitas lengkap hingga penghuninya menarik perhatian banyak orang. 

Rekomendasi Rumah ‘Sultan’ dengan Fasilitas Istimewa

Harga rumah sultan Indonesia mencapai puluhan hingga ratusan miliar memang bukan hal mustahil. 

Jika menilik harga awal, harga hunian bisa jadi masih berada di bawah Rp10.000.000.000. Namun, harga dapat melonjak seiring dengan renovasi dan tambahan lain pada hunian tersebut.

Dari perubahan ini, harga semakin melambung sebab harga tanah juga akan terus merangkak naik. Bahkan tambahan lain untuk melengkapi hunian semakin menambah harga rumah. Biasanya hunian sultan berada di perumahan elite untuk orang berduit.

Selain itu, perumahan sendiri memiliki berbagai fasilitas umum untuk memudahkan para penghuni perumahan. Misalnya akses dekat jalan utama, dekat rumah sakit, dekat kampus dan yang lainnya.

Nah, bagi yang penasaran dengan hunian sultan ini, berikut rekomendasi istimewa perumahan bisa menjadi acuan, antara lain:

1. Green Andara Residence

Green Andara Residence
Raffi Ahmad terkenal sebagai sebutan sultan dengan kekayaannya yang luar biasa. Pendapatan dari banyak pintu selain artis seperti youtuber, penyanyi, dan masih banyak lagi. 

Hunian mewah dan besar milik Raffi Ahmad berada di Perumahan Green Andara Residence sebagai rumah sultan yang ada kolam renangnya.

Perumahan di Jl. Andara, Kecamatan Cinere memiliki banyak fasilitas cukup istimewa dan bergengsi. Selayaknya hunian mewah lainnya, Andara memikat para klien dengan berbagai kelengkapan untuk memenuhi gaya hidup modern yang sangat menarik.

Misalnya saja swimming pool, family club, convention hall, arena futsal, sarana ibadah dan playground. Fasilitas dengan kualitas unggulan sehingga benar-benar memanjakan para penghuni perumahan.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2.000.000.000 hingga Rp7.000.000.000. Harga cukup fantastis tapi sebanding dengan pelayanan fasilitas kelas deluxe.

2. Serenia Hills
Serenia Hills

Serenia Hills merupakan perumahan dari PT Quanta Land Indonesia. Hunian berada di atas lahan sangat luas hingga 26 hektar. Kerennya lagi, Serenia Hills lengkap dengan fasilitas unggulan untuk memenuhi kebutuhan penghuninya.

Fasilitas yang tersedia mencakup pusat belanja hingga fasilitas olahraga seperti basket, sepak bola hingga kolam renang. Sekarang ini, hunian yang ada kolam renangnya memang banyak dipilih sebab olahraga seolah menjadi hal wajib untuk menjaga kebugaran tubuh.

Letak hunian mewah berada di Jl. TB Simatupang, Pondok Indah yang terkenal dengan kualitas bahan baku premium. Tempatnya cukup strategis dengan harga sekitar Rp4.500.000.000 dan sepadan dengan berbagai kemewahan yang ada dalam perumahan tersebut.

3. Precium Simatupang
Precium Simatupang

Setiap orang tentu sudah memiliki planning khusus ketika ingin mencari rumah untuk hunian keluarga tercinta. Pilihan bisa jatuh pada rumah sultan minimalis, model rumah ala Korea bahkan Eropa atau yang lainnya.

Salah satu pilihan yang tak kalah kerennya adalah Precium Simatupang. Berlokasi di Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, hunian mewah ini memiliki keunggulan yang menarik dan desain keren.

Hunian memiliki standar tinggi dengan kualitas bahan unggulan. Fasilitas juga cukup menarik, lengkap dengan berbagai kemewahan istimewa. Harga hunian ini mulai dari Rp5.776.000.000 dan tentunya pelayanan maksimal.

4. Kota Baru Parahyangan
Kota Baru Parahyangan

Hunian mewah berikutnya di Bandung Raya, Kota Baru Parahyangan dari Belaputera Intiland. Desain mewah dengan bangunan berstandar tinggi tentu memiliki kualitas terbaik. 

Perumahan ini bukan hunian biasa saja karena pengaturannya sebagai kota terencana dengan keunggulan ekstra. Infrastruktur yang ada meliputi Al Irsyad Islamic School, Universitas Kristen Maranatha dan yang lainnya. 

Bahkan areanya mudah dari akses Tol Purbaleunyi keluar pintu tol Padalarang. Dengan akses cukup mudah ini perumahan semakin banyak diminati konsumen.

Semua fasilitas tersedia lengkap sehingga wajar adanya jika rumah sultan mewah ini benar-benar menarik untuk dimiliki. Harga mencapai Rp3.200.000.000 bukan masalah lagi karena fasilitas terjamin.

5. The Blitz Field at BSD City
The Blitz Field BSD City

Mendengar kata BSD yang terbayang adalah hunian serba mewah dan kaya dari berbagai profesi. The Blitz Field at BSD City Karawang menawarkan yang serba istimewa dengan fasilitas mengagumkan.

Tema arsitektur yang tropis modern dengan hunian nyaman, teduh dan asri plus desain mewah. Kualitas bangunan dengan bahan premium dan berkualitas sehingga hasilnya memang menarik dan terbaik.

Harga hunian mulai dari Rp5.360.000.000 sepadan dengan fasilitas, mumpuni dan istimewa. Dengan harga fantastis, semua fasilitas kebutuhan penghuni untuk gaya hidup modern terpenuhi dengan baik.

6. Bukit Podomoro Jakarta 
Bukit Podomoro Jakarta

Bukit Podomoro Jakarta dapat menjadi pilihan rumah dengan sebutan sultan berikutnya dengan berbagai fasilitas spesial. Hunian sangat tenang di kawasan private residence.

Terdapat sarana kolam renang dan arena tenis yang membuat penghuninya semakin rajin berolahraga. Harga yang dibanderol cukup fantastis mulai dari Rp4.300.000.000.

7. Clover Hill Residence

Clover Hill Residence
Hunian premium dengan ekstra fasilitas ini berada di Jalan AMD, Kelurahan Kreo, Larangan, Kota Tangerang.

Clover Hill Residence merupakan hunian yang penuh green area dengan pepohonan rindang yang menambah sejuk suasana.

Fasilitas cukup lengkap dengan jaringan listrik bawah tanah sehingga menyamankan penghuninya. Letak hunian begitu strategis dekat dengan kawasan pusat seperti Mega Kuningan, Grand Indonesia, Gelora Bung Karno dan Puri Indah Mall.

Setiap hunian memiliki keistimewaan masing-masing dan fasilitas menarik. Khusus rumah dengan sebutan sultan ini memang sangat istimewa dengan kemewahan ‘tiada tanding’.

Penutup

Setiap hunian dengan harga fantastis menjadi incaran banyak orang berduit. Selain bahan bangunan berkualitas, fasilitas hunian cukup lengkap sehingga memudahkan aktivitas seperti kolam renang, akses dekat jalan utama, playground dan yang lainnya.

Meskipun harga rumah sultan terhitung mahal, tetapi sangat sebanding dengan fasilitasnya. Jadi, harga bukan masalah lagi karena memang cukup istimewa dan terbaik dalam berbagai hal.

Questions And Answers

1. Rumah siapa yang paling besar di Indonesia?

Rumah terbesar milik Nia Ramadhani Bakrie. Rumah mewah dan menarik ini berada di kawasan elit, Menteng Jakarta Pusat dengan fasilitas lengkap dan berkualitas.

2. Kenapa Raffi dipanggil Sultan?

Artis Raffi Ahmad panggilannya sultan Andara sebab rumahnya seperti istana mewah di Andara dengan fasilitas lengkap dan mewah.

3. Siapa Sultan Andara Indonesia?

Sebutan Sultan Andara Indonesia adalah Raffi Ahmad. Artis papan atas terkenal dengan kekayaan luar biasa dari berbagai bisnis yang digelutinya. Raffi juga menjadi salah satu pemilik black card dengan sebutan sultan, artinya orang kaya yang banyak uang.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah