Kelebihan Green Andara Residence Sebagai Perumahan Eksklusif

By Admin - 08 December 2022

Green Andara Residence merupakan salah satu komplek hunian mewah dan eksklusif yang banyak dipilih oleh sejumlah selebriti. Komplek hunian tersebut terletak di daerah perbatasan selatan Jakarta dan Depok.

Tidak hanya menawarkan tampilan perumahan yang berkelas, komplek ini juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan. PT Bintang Mahameru sebagai pengembang berusaha menghadirkan bangunan dan desain yang elegan pada area hunian tersebut.

Selain digunakan sebagai tempat hunian, masyarakat juga bisa menjadikan properti pada lahan tersebut sebagai investasi. Hal tersebut dinilai bahwa wilayah Andara Residence akan mengalami kenaikan harga secara konsisten.
Perumahan Green Andara Residence

PT Bintang Mahameru menyediakan empat pilihan tipe, di antaranya yaitu Azure, Brava, Zara serta Virtue. Harga yang ditawarkan untuk setiap unit mulai dari Rp2 miliar – Rp6 miliar sesuai dengan kualitasnya.

Bagi Anda yang berencana untuk membeli properti di area tersebut, maka ada baiknya untuk memahami beberapa kelebihan komplek hunian tersebut. Berikut ini informasi mengenai kelebihan perumahan Andara.

Mengenal Kelebihan Green Andara Residence Sebagai Hunian Mewah dan Eksklusif

Perumahan Andara yang dibangun di atas lahan seluas 28 hektar tentu memiliki kelebihan tersendiri, sehingga banyak dipilih oleh selebriti. Berikut beberapa kelebihan dari perumahan Andara yang harus diketahui.

  • Lokasi Berada Pada Area Strategis

Lokasi hunian menjadi salah satu faktor penting dan perlu dipertimbangkan sebelum memilih tempat tinggal. Oleh sebab itu, Andara unggul dalam poin lokasi yang strategis karena berada di kawasan Jakarta Selatan.

Perumahan ini berlokasi tidak jauh dari Depok, di mana akses dari fasilitas umum sangat mudah untuk dijangkau. Residence mewah dan eksklusif ini dekat dengan fasilitas seperti sekolah, mall, hingga rumah sakit.

Dengan area strategis, seluruh penghuni komplek dapat mengunjungi berbagai fasilitas umum sesuai kebutuhan dengan mudah. Akses ini akan memudahkan kehidupan sehari-hari menjadi semakin efektif dan efisien.

  • Fasilitas Lengkap dan Menarik untuk Seluruh Penghuni

Selain lokasinya strategi, perumahan Andara juga memiliki fasilitas lengkap untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Beberapa fasilitas yang disediakan yaitu lapangan futsal, kolam renang, taman bermain, hingga tempat beribadah.

  • Lingkungan Asri dan Nyaman

Andara sebagai perumahan eksklusif mengusung konsep Green Living dan Smart Home. Melalui konsep tersebut, pengembang berusaha menghadirkan lingkungan yang asri dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat tinggal bersama keluarga.

Konsep tersebut berhasil diwujudkan melalui penyediaan sistem keamanan yang tinggi, adanya kawasan biopori, serta water treatment plant ramah lingkungan. Melalui fasilitas tersebut, area hunian akan semakin nyaman untuk ditempati.

Selain itu, banyaknya pepohonan hijau yang tumbuh di kawasan perumahan juga membantu meningkatkan kualitas udara. Dengan begitu, Anda bisa menikmati lokasi hunian dengan udara yang sehat dan sejuk.

  • Menguntungkan untuk Bisnis

Setiap tahunnya, kawasan Depok semakin banyak diminati oleh masyarakat. Selain lokasinya yang strategis, di mana perumahan tersebut terletak di perkotaan dan banyaknya akses fasilitas umum, harga perumahan Andara juga terus meningkat.

Hal tersebut dapat membuka peluang bisnis bagi para investor yang ingin berinvestasi melalui properti. Banyak orang mencari rumah di Depok, sehingga komplek hunian tersebut cocok dijadikan bisnis jual beli properti.

  • Diminati Selebriti

Kelebihan terakhir ini merupakan bonus yang akan Anda terima ketika menempati rumah di area perumahan Andara. Hal tersebut dikarenakan Anda bisa saja bertemu dengan selebriti papan atas seperti Raffi Ahmad.

Sebagai pusat hunian terbaik di Jakarta, Anda berkesempatan bisa bertemu selebriti dengan tidak sengaja. Hal tersebut tentu akan menjadikan kehidupan di wilayah perumahan mewah dan eksklusif tersebut semakin menyenangkan.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah